Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini 6 Desember, 2 Laga Terakhir Babak 16 Besar

Jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini, Selasa (6/12) malam hingga Rabu dini hari WIB, ada dua laga terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2022.
Jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini, Selasa (6/12) malam hingga Rabu dini hari WIB, ada dua laga terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2022.

POJOKSATU.ID, JAKARTAJadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini, Selasa (6/12) hingga Rabu dini hari WIB, akan digelar dua laga terakhir babak 16 besar.


Sesuai jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini, dua pertandingan terakhir itu adalah Spanyol lawan Maroko dan Portugal kontra Swiss.

Dari jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini diketahui duel Maroko vs Spanyol lebih dulu digelar. Yakni pada pukul 22.00 WIB. Live di SCTV, Indosiar atau live streaming melalui Vidio.com.

Pertandingan Maroko vs Spanyol pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 akan digelar di Education City Stadium (Al Rayyan).


BACA JUGA : Head to Head dan Prediksi Starting XI Maroko vs Spanyol : Laga Ulangan Piala Dunia 2018

Adapun wasit Maroko vs Spanyol diketahui berasal dari Argentina atas nama Fernando Rapallini usia 44 tahun.

Kemudian pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB, akan tersaji laga pamungkas babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Swiss.

Duel Portugal vs Swiss akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium (Lusail) dan akan dipimpin wasit asal Meksiko, Cesar Arturo Ramos.

BACA JUGA : Prediksi Portugal vs Swiss 7 Desember, Sinyal Positif Seleccao

Pertandingan ini juga disiarkan langsung SCTV dan Indosiar. Anda juga bisa menontonnya melalui live streaming Vidio.com.

Pemenang dua pertandingan di atas akan saling berhadapan di babak perempat final.

Adapun enam tim yang sudah mengamankan tempat di babak 8 besar antara lain, Belanda, Argentina, Inggris, Prancis, Kroasia dan Brasil.

BACA JUGA : Bursa Taruhan dan Prediksi Skor Maroko vs Spanyol : Condong Pilih Singa Atlas

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari ini

Selasa, 6 Desember

  • 22:00 WIB – 16 Besar – Maroko vs Spanyol – Vidio, SCTV, Indosiar

Rabu, 7 Desember

  • 02:00 WIB – 16 Besar – Portugal vs Swiss – Vidio, SCTV, Indosiar

Demikian jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini, jangan lewatkan serunya dua pertandingan terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2022 di atas. (medil/pojoksatu)