Prediksi Prancis vs Denmark 26 November : Sering Menyulitkan Les Blues

Prediksi Prancis vs Denmark dalam matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022 di Stadium 974 (Doha), Sabtu (26/11) malam.
Prediksi Prancis vs Denmark dalam matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022 di Stadium 974 (Doha), Sabtu (26/11) malam.

POJOKSATU.ID, DOHA – Prediksi Prancis vs Denmark dalam matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022 di Stadium 974 (Doha), Sabtu (26/11) malam.


Pertandingan Prancis vs Denmark di stadion bongkar-pasang itu dijadwalkan kick off pada pukul 23.00 WIB dan akan dipimpin wasit asal Polandia, Szymon Marciniak.

Dari kebobolan pertama dalam sepuluh menit pembukaan hingga mencetak 4+ gol dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka untuk pertama kalinya sejak menang 7-3 melawan Paraguay pada tahun 1958.

Prancis membalikkan keadaan dengan menakjubkan dalam kemenangan 4-1 mereka atas Australia pada hari Selasa.


Kemenangan lain di sini melawan Denmark akan memastikan juara Piala Dunia 2018 ini lolos babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa.

Untuk mencapai itu, manajer Didier Deschamps menyatakan bahwa timnya harus memainkan pertandingan besar, dan untuk alasan yang bagus.

BACA JUGA : Prediksi Tunisia vs Australia 26 November : Penentuan Nasib Underdog

Juara bertahan kalah dalam dua pertandingan sebelumnya lawan Denmark di UEFA Nations League awal tahun ini, dan gagal menang dalam dua pertemuan terakhir mereka di Piala Dunia (S1, L1).

Tapi ada tanda kegembiraan bagi pendukung Prancis jika tidak kalah dari Denmark, sebab dua gelar juara dunia terakhir Les Blues diraih setelah menghindari kekalahan dari Denmark di babak penyisihan grup.

Yakni menang 2-1 pada Piala Dunia 1998 dan bermain imbang tanpa gol pada Piala Dunia 2018 Rusia.

Tampil nyaris sempurna di kualifikasi (W9, L1), dengan rata-rata mencetak tiga gol per pertandingan, Denmark di luar dugaan ditahan imbang tanpa gol oleh Tunisia pada laga perdana.

Hal itu membuat pelatih Rod-Hvide Kasper Hjulmand menyatakan bahwa fakta ini agak rumit, namun tetap optimis dan timnya tentu saja masih punya peluang lolos.

BACA JUGA : Prediksi Polandia vs Arab Saudi 26 November : Giliran Wakil Eropa Uji Penakluk Argentina

Salah satu hal yang bisa membuat kubu Denmark optimis adalah lima dari enam tim yang memulai kompetisi dengan seri di edisi 2018 lolos ke babak sistem gugur.

Denmark tidak pernah kalah dalam pertandingan kedua penyisihan grup di lima penampilan Piala Dunia sebelumnya (W2, D3), dengan ketiga hasil imbang membuat mereka mencetak gol pertama dalam 16 menit pertama.

Meningkatkan kepercayaan lebih lanjut adalah fakta bahwa Denmark memenangkan pertandingan Piala Dunia melawan juara bertahan- kemenangan 2-0 atas Prancis pada tahun 2002!

Pemain Kunci

Pencetak dua gol Prancis ke gawang Australia, Olivier Giroud yang sedang dalam performa terbaiknya akan menyalip Thierry Henry yang legendaris (51 gol) sebagai pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa, dengan satu gol lagi di sini.

Sementara itu, Denmark berharap Joakim Maehle dapat mencetak gol, mengingat dia telah memimpin negaranya meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan internasional, di mana ia mencetak gol.

BACA JUGA : Pasaran Bola dan Prediksi Skor Inggris vs AS : The Three Lions Sangat Diunggulkan

Fakta Unik

  • Sembilan dari 12 pertemuan sebelumnya telah menunjukkan tim pemenang tepat mencetak mencetak dua gol.
  • Prancis gagal lolos ke babak sistem gugur hanya sekali setelah memenangkan pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka, dan itu terjadi pada tahun 1930!
  • Prancis tak pernah menang lawan Denmark sejak 2015 lalu. Kemenangan 2-1 tujuh tahun lalu terjadi dalam laga uji coba internasional.

Prediksi Prancis vs Denmark

Meskipun Denmark adalah lawan yang kerap menyulitkan, rumah taruhan tetap menjagokan sang juara bertahan.

Tawaran pre-match odds untuk laga ini adalah perkalian 1.75 untuk pemilih Prancis menang.

Lalu yang bertaruh laga ini berakhir imbang akan mendapat perkalian 3.80, serta odds 4.75 untuk pemilih Denmark menang.

Adapun tawaran handicap (odds hampir berimbang) adalah -0.75.

Prediksi Prancis vs Denmark versi redaksi Pojoksatu.id, laga ini tampaknya akan berakhir imbang. (medil/pojoksatu)