David Beckham Beberkan Kebiasaan Buruk Istrinya, Selalu Begitu Selama 25 Tahun

David Beckham bersama istrinya, Victoria.
David Beckham bersama istrinya, Victoria.

POJOKSATU.ID, LONDON – Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham mengungkapkan bahwa istrinya, Victoria, makan makanan yang sama persis setiap hari dan telah dilakukan sejak mereka bersama 25 tahun yang lalu.


Beckham bertemu dengan mantan personel Spice Girl di tahun 90-an. Hubungan mereka menjadi berita di seluruh dunia, dan mampu bertahan dalam ujian waktu.

Berbicara di podcast River Cafe Table 4, dikutip Pojoksatu.id dari Sport Bible, mantan pemain sayap Manchester United dan Real Madrid, David Beckham membahas kebiasaan makannya sendiri dibandingkan dengan istrinya.


“Saya menjadi sangat emosional tentang makanan dan anggur, ketika saya makan sesuatu yang enak, saya ingin semua orang mencobanya,” aku Beckham.

“Sayangnya saya menikah dengan seseorang yang makan hal yang sama. Selalu begitu selama 25 tahun terakhir,” bebernya.

BACA JUGA : Jelang Lawan Indonesia, Curacao Punya Rekor Buruk, Setahun Cuma Sekali Menang

“Sejak aku bertemu dengannya dia hanya makan ikan bakar, sayuran kukus, dia akan sangat jarang menyimpang dari itu.”

Superstar 46 tahun itu melanjutkan: “Satu-satunya saat dia mungkin pernah berbagi sesuatu yang ada di piring saya sebenarnya ketika dia hamil dengan Harper dan itu adalah hal yang paling menakjubkan.”

“Itu adalah salah satu malam favorit saya. Saya tidak ingat apa itu tapi saya tahu dia belum memakannya sejak itu,” tutur mantan pemain Real Madrid ini.

Romeo Beckham Dikontrak Rp21,6 Miliar

David dan Victoria memiliki empat anak. Putra tertua kedua mereka, Romeo, mengikuti jejak ayahnya menjadi pesepakbola profesional.

Dia melakukan debutnya untuk Inter Miami tahun lalu dalam kemenangan persahabatan pra-musim atas Universitarios pakaian Peru.

BACA JUGA : Prediksi Skor Belgia vs Wales : Setan Merah Sangat Diunggulkan

Romeo mengenakan nomor punggung 37 dan bermain bersama putra manajer Phil Neville, Harvey, dalam kemenangan 4-0.

Dia saat ini terdaftar di tim cadangan Miami dan telah bermain 20 kali, mencetak dua gol.

Menjelang akhir tahun lalu, dia menandatangani kesepakatan besar senilai 1,2 juta poundsterling atau setara dengan Rp21,6 miliar untuk menjadi wajah baru Puma dan orang terkaya di antara saudara-saudaranya.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “Romeo dibayar 1,2 juta poundsterling untuk kesepakatannya menjadi wajah global baru Puma.”

BACA JUGA : Prediksi Skor UEFA Nations League, Kroasia vs Denmark : Laga Ketat di Maksimir

“Dia yang terkaya dari keturunan Beckham sekarang dan seperti ayahnya berada di jalur cepat menuju bintang super.”

“Dia masih muda dan sempurna untuk target demografis mereka, jadi bagi Puma dia bernilai setiap sen.”

Kesepakatan yang menguntungkan berjalan dalam keluarga. David menandatangani kontrak seumur hidup dengan Adidas pada tahun 2003 dan dibayar 115 juta poundsterling untuk itu.(medil/pojoksatu)