Real Madrid Sudah Siapkan Pengganti Casemiro, Calon Bintang Piala Dunia 2022

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes (kanan) diincar Real Madrid sebagai pengganti Casemiro. Foto: kolase pojoksatu.id
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes (kanan) diincar Real Madrid sebagai pengganti Casemiro. Foto: kolase pojoksatu.id

POJOKSATU.ID, MADRID – Menyusul pergerakan agresif Manchester United dalam upaya memboyong Casemiro ke Old Trafford, Real Madrid langsung bergerak cepat mencari pengganti sepadan.


Laporan terbaru menyebutkan bahwa Los Blancos mengincar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes sebagai pengganti Casemiro.

Guimaraes adalah gelandang bertahan yang juga berasal dari Brasil. Memiliki fisik yang kuat dan teknik bagus. Layak jadi pengganti Casemiro.


Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Magpies dari Lyon pada Januari dengan harga sekitar 40 juta poundsterling dan sejak itu telah membuat 19 penampilan, mencetak lima gol.

Namun, menurut Dario AS dikutip Pojoksatu.id dari Mirror (Jumat 19 Agustus 2022), juara bertahan Liga Champions Real Madrid telah mengidentifikasi Guimaraes sebagai transfer prioritas jika Casemiro meninggalkan klub.

BACA JUGA : Gelandang Real Madrid Ini Masih Berharap Casemiro Batal Pindah ke Man United

Dapat dipahami bahwa Setan Merah sedang mengerjakan kesepakatan untuk menandatangani pemain Brasil berusia 30 tahun, dengan Erik ten Hag sangat ingin menambahkan seorang gelandang ke dalam skuadnya.

Marca mengklaim Casemiro akan diizinkan untuk memutuskan apakah dia menerima tawaran kontrak lima tahun senilai 10 juta euro per musim untuk bergabung dengan penghuni dasar klasemen sementara Liga Inggris itu.

Los Blancos tidak ingin menjual dan dia memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Carlo Ancelotti, tetapi mereka akan siap untuk menjual Casemiro seharga 70 juta euro setelah membeli Aurelien Tchouameni yang berusia 22 tahun dari Monaco seharga 80 juta euro.

Casemiro (30 tahun), yang saat ini berpenghasilan sekitar 5 juta euro per tahun, akan diizinkan pergi jika dia mau.

BACA JUGA : 20 Pemain Termahal Musim Panas 2022, Rekrutan Real Madrid Teratas

Laporan itu mengklaim bahwa Man United ingin kesepakatan itu selesai akhir pekan ini, sehingga dia bisa menghadapi Liverpool pada hari Senin.

Ini bisa membuat Real mempercepat upaya mereka untuk mengontrak Guimaraes, yang juga menarik minat dari Liverpool menyusul penampilannya yang mengesankan untuk Newcastle.

Surat kabar Spanyol melaporkan bahwa upaya Madrid memboyong pemain yang digadang-gandang bakal jadi bintang di Piala Dunia 2022 Qatar itu tidak akan mudah.

Sebab Guimaraes adalah pemain reguler di tim Magpies dan merupakan idola baru suporter Newcastle United.

Sumber yang dekat dengan Newcastle menegaskan bahwa klub akan meminta angka jauh di atas dua kali lipat dari biaya yang dibayar ke Lyon tujuh bulan lalu.

BACA JUGA : 3 Konsorsium Berniat Beli Man United, Termasuk Elon Musk ?

Tapi tidak ada keraguan Bruno Guimaraes akan menjadi penandatanganan yang cerdik untuk Los Blancos, menambah amunisi lini tengah yang sudah mereka miliki.

Eduardo Camavinga, Luca Modric, Toni Kroos, Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde adalah di antara opsi lain yang dimiliki Carlo Ancelotti.

Sejak dia melakukan debutnya di Newcastle United, tidak ada yang memenangkan lebih banyak tekel, duel, dan pelanggaran di Liga Premier selain Guimaraes.

Dia juga merupakan bagian dari skuad Brasil dan akan dipanggil oleh bos Tite untuk Piala Dunia tahun ini di Qatar. (medil/pojoksatu)