Ancelotti Restui Casemiro Pindah ke Man United, Soal Pengganti Begini Katanya

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

POJOKSATU.ID, MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah memberikan lampu hijau kepada Casemiro untuk pindah ke Manchester United. Ia juga membahas soal perlu tidaknya merekrut pengganti gelandang 30 tahun itu.


Seperti diberitakan sebelumnya, Casemiro sudah menerima tawaran kontrak lima tahun dari Man United senilai 180 ribu poundsterling (Rp3,5 miliar) per pekan.

Setelah mencapai kesepakatan personal, gelandang asal Brasil itu lalu menemui sang pelatih, Carlo Ancelotti untuk mengetahui apakah dirinya masih diinginkan di Santiago Bernabeu, Kamis kemarin.


Pada Jumat (19/8) hari ini, ramai diberitakan bahwa dari hasil pembicaraan Ancelotti dan Casemiro itu, sang pelatih diketahui sudah merestui sang gelandang hijrah.

“Saya telah berbicara dengan Casemiro. Dia ingin mencoba tantangan baru. Kami memahami keputusannya,” kata Ancelotti.

BACA JUGA : Gaji Casemiro di Man United Naik 2 Kali Lipat, Adios Real Madrid

“Negosiasi sedang berlangsung tetapi dia telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid,” lanjut pelatih asal Italia itu.

Saat ini Man United dan Real Madrid memang belum mencapai kesepakatan soal biaya transfer Casemiro.

Kabarnya, Setan Merah akan mengajukan tawaran 60 juta euro sementara Los Blancos menginginkan biaya 70 juta euro.

BACA JUGA : 20 Pemain Termahal Musim Panas 2022, Rekrutan Real Madrid Teratas

Meski demikian, Casemiro sudah menyampaikan kepada rekan setimnya di Real Madrid bahwa dia telah menerima tawaran Man United – sudah mengucapkan selamat tinggal kepada mereka semua.

“Casemiro dan kubunya sedang menunggu klub untuk menyelesaikan kesepakatan kemudian dia akan melakukan perjalanan ke Inggris. Tidak ada kesempatan untuk pertandingan lawan Liverpool,” tulis pakar transfer Fabrizio Romano.

Pengganti Casemiro

Terkait masalah ini, Ancelotti ternyata tidak tertarik mendatangkan pemain baru karena merasa komposisi gelandang Real Madrid saat ini sudah mumpuni.

“Casemiro tidak akan bermain pada hari Sabtu. Penggantian? Kami telah merekrut Tchouameni dan dia salah satu yang terbaik di pasar. Kemudian kami memiliki Kroos dan Camavinga,” kata Ancelotti.

BACA JUGA : 3 Konsorsium Berniat Beli Man United, Termasuk Elon Musk ?

“Kemarin saya menyadari itu adalah hal yang nyata [Casemiro ke Man Utd]. Rencanaku tidak akan berubah”.

“Rencana saya tidak akan berubah dengan kepergian Casemiro karena kami memiliki Modric, Kroos, Tchouameni, Ceballos, Fede Valverde, dan Camavinga,” ujar Carlo Ancelotti. (medil/pojoksatu)