Bocoran Terbaru Romano Soal Transfer Memphis Depay, Jadi Tinggalkan Barcelona ?

Striker Barcelona, Memphis Depay.
Striker Barcelona, Memphis Depay.

POJOKSATU.ID, BARCELONA – Penyerang Barcelona, Memphis Depay dikabarkan bakal meninggalkan klub Katalan itu. Belakangan ini sejumlah klub dikabarkan tertarik merekrut pemain berkebangsaan Belanda itu.


Tapi dari bocoran terbaru pakar transfer, Fabrizio Romano, ternyata hanya ada satu klub yang serius memboyong Memphis Depay.

Dikutip Pojoksatu.id dari cuitan Romano, Kamis (11/8), disebutkan bahwa Memphis Depay tidak akan bergabung dengan klub Turki.


Selain itu, Romano juga meyakini penyerang 28 tahun itu tidak akan meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Tottenham Hotspur.

BACA JUGA : Braithwaite Bikin Pusing Petinggi Barcelona, Tuntut Gaji 2 Tahun Dibayar Penuh

“Memphis Depay tidak akan bergabung dengan klub Turki mana pun dan tidak ada pembicaraan dengan Tottenham, seperti yang terjadi,” tulis Fabrizio Romano, Kamis malam WIB.

Namun Romano mengungkap bahwa pembicaraan hanya dengan Juventus dan itu sementara berlangsung.

Meski kemungkinan mantan pemain Manchester United dan Lyon ini hengkang harus melalui proses cukup ekstrem, pemutusan kontrak.

BACA JUGA : Jules Kounde Gabung Barcelona, Fabrizio Romano Sudah Bersabda: Here We Go

“Pembicaraan sedang berlangsung dengan Juventus tentang kontrak dua tahun, jika dia akan menemukan kesepakatan dengan Barcelona untuk mengakhiri kontrak,” lanjut pria asal Italia itu.

“Negosiasi akan berlanjut juga hari ini,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Memphis Depay masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2023.

BACA JUGA : Petinggi Inter Milan Akui Juventus Favorit Scudetto Musim 2022/23

Adapun gaji Depay di Barca mencapai 200 ribu euro atau setara dengan Rp3 miliar (kurs 1 euro = Rp15 ribu) per minggu. (fat/pojoksatu)