Ronaldo Tidak Ikut, Ini Skuat Man United untuk Hadapi Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo tidak dibawa Erik ten Hag ke Oslo untuk laga uji coba kontra Atletico Madrid, Sabtu (30/7) malam. Foto: AFP
Cristiano Ronaldo tidak dibawa Erik ten Hag ke Oslo untuk laga uji coba kontra Atletico Madrid, Sabtu (30/7) malam. Foto: AFP

POJOKSATU.ID, OSLO – Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam rombongan 21 pemain Manchester United yang dibawa Erik Ten Hag ke Oslo, Norwegia untuk menghadapi Atletico Madrid.


Laga uji coba pramusim 2022/23 antara Man United vs Atletico Madrid rencananya akan digelar di Ulleval Stadion (Oslo), Sabtu (30/7), pukul 18.45 WIB.

Laporan Manchester Evening News, Jumat malam, Cristiano Ronaldo absen dari tim Manchester United yang melakukan perjalanan ke Oslo.

Eric ten Hag dan 21 pemain telah melakukan perjalanan ke ibukota Norwegia untuk pertandingan melawan tim Spanyol akhir pekan ini.


Menurut situs resmi klub, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez masuk dalam skuad, yang bisa menjadi starter pertama mereka untuk Setan Merah.

Namun, United juga memiliki pertandingan persahabatan di Old Trafford pada hari Minggu melawan tim Spanyol lainnya, Rayo Vallecano.

BACA JUGA : Eriksen Cetak Gol Pertamanya untuk MU, Ronaldo Cuma Nonton

Para pemain yang absen dari perjalanan ke Oslo – termasuk Ronaldo – bisa tampil pada laga di Old Trafford itu.

“Beberapa dari mereka yang absen dari skuad akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu melawan Rayo Vallecano, sementara yang lain sakit atau cedera.”

“Skuat untuk pertandingan telah dirancang untuk memastikan bahwa pemain yang tersedia mendapatkan waktu bertanding yang memadai di dua pertandingan,” tulis pernyataan resmi klub.

Diberitakan sebelumnya, Ronaldo telah kembali ke Carrington untuk berlatih dengan rekan setimnya di Setan Merah pada hari Jumat.

BACA JUGA : Ronaldo Temui Petinggi Man United dan Sir Alex Ferguson, Bahas Masalah Ini

Tetapi tampaknya bintang Portugal itu masih mau hengkang karena ingin bermain di Liga Champions untuk musim 2022-23.

Agen pemain berusia 37 tahun, Jorge Mendes, diperkirakan sedang mengerjakan opsi Ronaldo untuk musim yang akan datang.

Skuad Man United untuk hadapi Atletico Madrid

Kiper: David De Gea, Tom Heaton, Matej Kovar.

Bek: Diogo Dalot, Ethan Laird, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Alex Telles.

Gelandang: Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Fred, James Garner, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Donny van de Beek.

Penyerang: Anthony Elanga, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jadon Sancho.

Suporter Atletico Protes Rumor Ronaldo

Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa Ronaldo akan pindah ke Atletico Madrid.

Rumor yang mengundang reaksi suporter Los Rojiblancos. Mereka menolak pencetak gol terbanyak Real Madrid itu bergabung dengan rival sekota mereka.

Penggemar Atletico bahkan membentangkan spanduk bertuliskan ‘Tidak Ada Selamat Datang untuk CR7’ sebagai tanggapan atas rumor tersebut – sementara klub juga tampak tidak tertarik merekrut Ronaldo.

Ronaldo Semprot Media

Ronaldo sangat menyadari spekulasi seputar masa depannya, dan menyentil pembuat rumor tentang dirinya. Dia mengatakan media terlibat dalam ‘kebohongan’.

“Mustahil untuk tidak membicarakan saya suatu hari nanti,” tulis Ronaldo.

BACA JUGA : Ini Penyebab Bayern Tidak Rekrut Ronaldo, Nggak Cocok

“Jika tidak, pers tidak menghasilkan uang. Anda tahu bahwa jika Anda tidak berbohong, Anda tidak dapat menarik perhatian orang.”

“Teruskan bahwa suatu hari Anda mendapatkan berita yang benar,” tulisnya, sembari menambahkan emoji wajah menangis dan emoji tertawa. (fat/pojoksatu)