Ini Penyebab Bayern Tidak Rekrut Ronaldo, Nggak Cocok

Cristiano Ronaldo sempat dibahas petinggi Bayern Munich, tapi akhirnya memutuskan tidak merekrut megabintang Manchester United itu.
Cristiano Ronaldo sempat dibahas petinggi Bayern Munich, tapi akhirnya memutuskan tidak merekrut megabintang Manchester United itu.

POJOKSATU.ID, MUNICH – Bayern Munich baru-baru ini dikaitkan dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Ternyata petinggi klub Bundesliga itu memang sempat membahas kemungkinan transfer Ronaldo.


Cristiano Ronaldo, 37 tahun, yang memiliki kontrak bersama Man United hingga Juni 2023, telah mengutarakan keinginannya hengkang pada musim panas 2022 ini.

Penyebab utamanya, Ronaldo ingin bermain di Liga Champions. Kompetisi yang tidak akan diikuti Setan Merah pada musim 2022/23.

Meskipun manajer baru Setan Merah Erik ten Hag menegaskan pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak akan dijual.


Ronaldo tiba kembali di Old Trafford pada Selasa (26/7) kemarin untuk berbicara dengan Ten Hag mengenai masa depannya.

BACA JUGA : Ronaldo Temui Petinggi Man United dan Sir Alex Ferguson, Bahas Masalah Ini

Seiring dengan keinginan Ronaldo hengkang sejumlah klub langsung diwacanakan sebagai peminat CR7.

Mulai Atletico Madrid, Bayern Munich bahkan Paris Saint-Germain juga sempat dirumorkan bakal menduetkan Lionel Messi dan Ronaldo.

CEO Bayern Munich Oliver Kahn pun angkat bicara soal rumor Cristiano Ronaldo dan menjelaskan alasan The Bavarian tidak bergerak untuk merekrut superstar Portugal itu.

BACA JUGA : Terungkap Alasan Cristiano Ronaldo Pilih Atletico Madrid, Fans Man United Wajib Tahu

“Kami membahas topik ini (transfer Ronaldo) – jika tidak, kami tidak akan melakukan pekerjaan kami dengan benar,” kata Kahn kepada harian Jerman Bild, dikutip Pojoksatu.id dari Firstpost.

“Secara pribadi, saya pikir Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada.”

Menurut mantan kiper Bayern Munich ini, pihaknya tidak mengejar tanda tangan Ronaldo karena tidak cocok dengan gaya permainan pelatih Julian Nagelsmann.

BACA JUGA : Khawatir Tanpa Gelar Lagi, Ronaldo Minta Dijual MU

“Tapi kami sampai pada kesimpulan bahwa, terlepas dari kekaguman kami kepadanya, dia tidak akan cocok dengan filosofi bermain kami saat ini,” jelas Kahn. (fat/pojoksatu)