AC Milan dan Club Brugge Deal, Charles De Ketelaere Segera Berseragam Rossoneri

Gelandang Club Brugge, Charles de Ketelaere jadi rebutan AC Milan dan Leeds United.
Gelandang Club Brugge, Charles de Ketelaere jadi rebutan AC Milan dan Leeds United.

POJOKSATU.ID, MILAN – Juara Serie A musim 2021/22, AC Milan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere.


Tawaran terakhir Milan dilaporkan sudah diterima Club Brugge yang akhirnya bersedia melepas De Ketelaere ke Italia.

Petinggi Milan bertemu dengan perwakilan klub Belgia itu di Lugano, Swiss kemarin untuk mencoba dan menyelesaikan kesepakatan gelandang serang berusia 21 tahun, yang sangat ingin pindah ke Lombardy.


BACA JUGA : 2 Pakar Transfer Italia Beda Laporan Soal Transfer De Ketelaere ke Milan

Seperti laporan Calciomercato.com, duo Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara menaikkan tawaran mereka menjadi 32 juta euro tunai, ditambah 3 juta euro untuk De Ketelaere kemarin.

Club Brugge meminta bayaran penuh sebesar 35 juta euro (Rp535 miliar), tetapi mereka tampaknya berubah pikiran dan memutuskan untuk menerima tawaran Rossoneri.

Kesepakatan itu dilaporkan akan ditutup selama 48 jam ke depan dan De Ketelaere bisa diperkenalkan sebagai anggota baru skuat besutan Stefano Pioli pada hari Jumat (29/7).

BACA JUGA : Uji Coba Pramusim, Inter Kalah dari Lens, Milan Dipermalukan Tim Semenjana

Dilaporkan bahwa ibunda De Ketelaere sudah berkunjung ke Kota Milan. Ia mencari rumah baru untuk putranya dan dia sudah setuju untuk pindah ke Italia.

Meskipun klub Inggris, Leeds United juga sempat mengajukan tawaran untuk Charles De Ketelaere, tapi tampaknya AC Milan telah memenangkan perburuan sang gelandang. (fat/pojoksatu)