Bremer Gabung Juventus, Inter Buru-buru Perpanjang Kontrak Skriniar

Bek Inter Milan, Milan Skriniar. Foto: inter.it
Bek Inter Milan, Milan Skriniar. Foto: inter.it

POJOKSATU.ID, MILAN – Inter Milan dipastikan gagal mendapatkan bek incarannya, Gleison Bremer yang memilih gabung Juventus. Kini Nerazzurri tak ingin kehilangan bek tangguhnya, Milan Skriniar yang diincar Paris Saint Germain.


Untuk memagari Skriniar dari PSG, Inter dikabarkan segera memperpanjang kontrak bek Timna Slovakia itu.

Padahal, PSG dilaporkan sudah siap menaikkan tawarannya untuk bek 27 tahun itu. Dari 60 juta euro menjadi 70 juta euro (Rp1 triliun), sesuai permintaan Inter.

Edisi cetak surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin, melaporkan bahwa ketidakpastian mendatangkan Bremer dari Torino telah membuat Inter ogah melepas Skriniar ke PSG.


Meskipun PSG jadi menyodorkan proposal senilai 70 juta euro itu, namun Inter tetap akan menolaknya.

BACA JUGA : Tikung Inter, Juventus Rekrut Bremer sebagai Pengganti De Ligt

Pasalnya, juara Liga Italia musim 2020/21 ini gagal mendapatkan Bremer yang memilih bergabung dengan Juventus, sebagaimana cuitan Fabrizio Romano, Selasa (19/7) malam WIB.

PSG belum membuat Inter tawaran yang mendekati harga yang diminta Nerazzurri untuk Skriniar, jadi tidak ada kesepakatan yang hampir disepakati.

Nerazzurri telah terbuka untuk menjual pemain Slovakia jika tawaran yang tepat datang dari Parisians.

BACA JUGA : Perbandingan Tawaran Juventus dan Inter untuk Bremer, Beda Jauh

Tetapi ini juga bergantung pada asumsi bahwa mereka akan bisa menyelesaikan kesepakatan untuk Bremer untuk memperkuat pertahanan mereka.

Menyusul kepastian Bremer gabung Juventus, Mediaset melaporkan bahwa Inter akan memperbarui kontrak Skriniar dengan tawaran gaji 5 juta euro per musim.

Tampaknya ini akan jadi kabar baik bagi Interisti setelah kegagalan merekrut Paulo Dybala dan Gleison Bremer. (fat/pojoksatu)