Bek Juventus Kemahalan, Chelsea Berpaling ke Bintang Inter

Bek Inter Milan, Milan Skriniar.
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

POJOKSATU.ID, LONDON – Klub raksasa Inggris, Chelsea tengah memburu bek baru. Pemain Juventus, Matthijs de Ligt sempat jadi target tapi kemahalan. The Blues dikabarkan berpaling ke bintang Inter Milan, Milan Skriniar.


The Blues memang pemain bertahan baru musim panas ini karena akan ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen secara gratis.

Adapun Thiago Silva sudah tua, diperkirkan tidak bisa bermain regular musim depan.

Dalam menjalankan bisnis di jendela transfer musim panas 2022, Chelsea mengawali perburuan terhadap De Ligt.


Bek Juventus itu diyakini akan jadi pilar utama lini belakang klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

Tetapi Juventus mematok harga terlalu tinggi untuk pemain internasional Belanda itu, sekitar 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

BACA JUGA : Sudah Deal, Chelsea Akhirnya Terima Tawaran Inter untuk Transfer Lukaku

Ogah menebus De Ligt dari Juventus yang dinilai kemahalan, Chelsea kini mengalihkan perhatian ke bek Inter, Milan Skriniar, dikutip Pojoksatu.id dari Daily Mail.

Skriniar sendiri dikabarkan semakin dekat gabung Paris Saint-Germain, jika raksasa Prancis itu mau menaikkan tawaran -sebelumnya 60 juta euro ditolak Inter.

Nerazzurri sendiri diperkirakan akan merelakan bek andalannya hengkang jika ada tawaran pada kisaran 70-80 juta euro.

BACA JUGA : Arsenal Coba Gagalkan Transfer Rapinha ke Chelsea, Begini Endingnya

Sementara menurut Fabrizio Romano, Chelsea juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut Kalidou Koulibaly (Napoli), Jules Kounde (Sevilla) dan Nathan Ake (Manchester City).

Penggemar Chelsea pasti akan senang dengan nama-nama ini, dengan dua pemain mungkin ideal untuk mengatasi masalah bek tengah.

Untuk saat ini, fokus klub adalah merekrut Raphinha dari Leeds.

BACA JUGA : Timo Werner Siap Potong Gaji, Bakal Dimasukkan dalam Proposal Penawaran Chelsea

Tapi tidak diragukan lagi, petinggi The Blues juga bekerja untuk mendapatkan striker baru setelah Romelu Lukaku kembali ke Inter dengan status pinjaman.

Penyerang Chelsea seperti Timo Werner, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech tampil tidak konsisten musim lalu. (fat/pojoksatu)