Hasil Trofeo Ronaldinho : Rans FC Diperkuat Pemain Terbaik Dunia, Kalah dari Persik Kediri

Ronaldinho membela Rans Nusantara FC pada turnamen pramusim, Trofeo Ronaldinho, menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6) malam. Foto: Tangkapan layar live streaming Indosiar
Ronaldinho membela Rans Nusantara FC pada turnamen pramusim, Trofeo Ronaldinho, menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6) malam. Foto: Tangkapan layar live streaming Indosiar

POJOKSATU.ID, MALANG – Pemain terbaik dunia 2005, Ronaldinho Gaucho memperkuat Rans Nusantara FC saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6) malam WIB.


Pertandingan Rans FC vs Persik Kediri ini digelar dalam turnamen pramusim bertajuk Trofeo Ronaldinho, yang juga melibatkan Arema FC.

Dalam pertandingan berdurasi 30 menit, Ronaldinho dimainkan sebagai playmaker Rans FC oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Meski tidak banyak berlari di lapangan, pria 42 tahun itu yang gantung sepatu sejak 2018 lalu itu, tetap mampu menunjukkan skil individu memukau setiap kali menguasai bola.


Beberapa kali juga mantan pemain Barcelona, Paris Saint-Germain dan AC Milan ini memerikan umpan terobosan ciamik. Sayang pemain Rans FC lainnya gagal memaksimalkan peluang.

Persik Kediri sendiri sempat mencetak gol pada masa injury lewat Artur Irawan, namun dianulir karena sudah berada dalam posisi offside saat menyundul bola.

BACA JUGA : Ronaldinho Dijemput Raffi Ahmad Pakai Rolls Royce, Sopirnya Rudy Salim

Skor 0-0 menjadi hasil Rans FC vs Persik dalam 30 menit pertandingan. Sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Dalam adu tos-tosan, dua eksekutor Rans FC gagal menjalankan tugas dengan baik, Christian Gonzales dan Syamsir Alam.

Sehingga penendang kelima, yang sepertinya disiapkan untuk Ronaldinho tidak lagi ambil bagian karena Persik sudah dipastikan menang adu penalti 4-2.

BACA JUGA : Ronaldinho Ikut Turnamen Futsal di Penjara, Tapi Dilarang Lakukan Ini

Selanjutnya Trofeo ROnaldinho masih berlanjut dengan pertandingan Persik lawan Arema FC. Dilanjutkan dengan duel Rans Nusantara FC menghadapi Arema FC. (fat/pojoksatu)