Sukses Tawar Lukaku dengan Harga Terendah, Inter Kini Minta Agen Dybala Turunkan Komisi

Inter Milan meminta agen Paulo Dybala menurunkan permintaan komisi transfer.
Inter Milan meminta agen Paulo Dybala menurunkan permintaan komisi transfer.

POJOKSATU.ID, MILAN – CEO Inter Milan, Beppe Marotta kini mengalihkan fokus untuk merekrut Paulo Dybala, setelah transfer Romelu Lukaku rampung.


Dybala saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Juventus akhis musim lalu, dan pembahasan hanya seputar kontrak dan biaya komisi untuk sang agen.

Diberitakan Pojoksatu.id sebelumnya, Rabu (22/6), Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk biaya transfer Lukaku dengan status pinjaman.


Dari semula The Blues meminta 10 juta euro (Rp155 miliar), Marotta berhasil menawarnya dengan harga terendah, cukup dengan 8 juta euro.

Kesepakatan transfer Lukaku sudah tercapai, tinggal menyelesaikan beberapa hal detail sebelum diresmikan.

Laporan Football Italia, penyerang 29 tahun asal Belgia itu mungkin akan menjalani tes medis di Milan paling lambat Jumat mendatang.

BACA JUGA : Sudah Deal, Chelsea Akhirnya Terima Tawaran Inter untuk Transfer Lukaku

Selama negosiasi transfer Lukaku, Inter menghentikan pembicaraan untuk mengontrak Dybala.

Tetapi sekarang FCInter1908 mengklaim pihak Inter akan mengatur pertemuan kembali dengan agen Dybala, Jorge Antun beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, Nerazzurri masih belum menyetujui persyaratan pribadi. Nerazzurri meminta Dybala untuk mengurangi tuntutan gaji sebesar 8 juta euro per musim.

BACA JUGA : Paulo Dybala Sudah Beli Rumah di Kota Milan, Dekat Markas Inter

Mereka juga meminta agar Antun menurunkan permintaan komisinya secara signifikan.

Kedua pihak diyakini akan mencapai kesepakatan gaji sekitar 6 juta euro per musim termasuk bonus.

Angka itu jauh lebih rendah dari kesepakatan kontrak dengan Juventus pada tahun 2021 sebelum klub menariknya, bernilai lebih dari 10 juta euro per musim.

BACA JUGA : 9 Rangkuman Berita Transfer Hari Ini : Dybala Bukan Tipe Spurs, Lewandowski Tunggu Barca

Catatan Sky Sport Italia melaporkan Inter diyakini akan merampungkan transfer Dybala karena relatif kurangnya persaingan untuk mendapatkan striker Argentina itu.

Dybala tidak ingin berkarir di Liga Inggris, sementara Milan dan Roma yang juga memantau situasi penyerang 28 tahun itu, tidak siap menyamai tawaran Inter. (fat/pojoksatu)