Gabung Tottenham, Ivan Perisic Kirim Pesan Menyentuh Buat Fans Inter

Ivan Perisic menulis pesan menyentuh buat fans Inter Milan sebelum pindah ke Tottenham Hotspur.
Ivan Perisic menulis pesan menyentuh buat fans Inter Milan sebelum pindah ke Tottenham Hotspur.

POJOKSATU.ID, MILAN – Ivan Perisic mengirimkan pesan emosional kepada fans Inter Milan menjelang kepindahannya ke Tottenham Hotspur.


Perisic yang kontraknya bersama Inter berakhir pada musim panas ini, menerima pinangan Tottenham untuk bereuni dengan mantan pelatih Inter, Antonio Conte.

Sebuah keputusan yang sebenarnya berat bagi pemain Timnas Kroasia itu. Makanya, Perisic lalu mengirim pesan menyentuh buat para fansnya di Inter Milan.

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan pada 2015 dari klub Jerman Wolfsburg. Pemain 33 tahun ini telah memainkan peran kunci bagi Nerazzurri selama bertahun-tahun dan membantu mereka meraih gelar Serie A pada 2020/21.


Setelah 254 pertandingan, Perisic akan berkarir di Premier League setelah menandatangani kontrak dua tahun bersama Tottenham Hotspur.

“Setelah 254 pertandingan, 55 gol, 49 assist, 3 trofi, dan 18.934 menit dihabiskan di lapangan dengan mengenakan jersey yang luar biasa ini; perjalanan saya di sini telah berakhir,” tulis Perisic di akun Instagram-nya, Selasa (31/5).

BACA JUGA : Demi Kembali ke Inter, Lukaku Pecat Pastorello, Agen Baru Segera Bertemu Marotta

“Meskipun setiap akhir berarti awal yang baru, penting untuk merenungkan kembali tahun-tahun terakhir ini dan menunjukkan kepada Anda penghargaan terdalam saya atas pekerjaan yang telah dicapai. ⁣⁣⁣⁣Itu adalah pengalaman belajar yang tak terlupakan bagi saya sebagai pemain dan untuk seluruh keluarga saya.”

“Untuk tim, staf, semua karyawan tetapi yang paling penting untuk para penggemar: Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya merasa terhormat memiliki klub ini dalam portofolio saya.”

Bereuni dengan Conte yang pernah memainkannya sebagai bek sayap kiri untuk Nerazzurri, mantan pemain Borussia Dortmund itu akan membantu meningkatkan pilihan pelatih kepala di area tersebut.

BACA JUGA : Pesta Gol Inter Sia-sia, AC Milan Scudetto

Posisi kunci dalam sistem Spurs di bawah Conte dengan bek sayap diharapkan bisa mencetak banyak gol dan assist.

Perisic akan menjadi tambahan yang berharga setelah mencetak sepuluh gol dan sembilan assist untuk Inter pada 2021/22.

Dia juga akan membawa banyak pengalaman ke Tottenham setelah membuat total lebih dari 650 penampilan sepanjang karirnya untuk klub dan negara.

Memainkan peran utama dalam perjalanan Kroasia ke final Piala Dunia 2018, Ivan Perisic telah memenangkan dua gelar Bundesliga, Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions selama karirnya sejauh ini. (fat/pojoksatu)