Demi Kembali ke Inter, Lukaku Pecat Pastorello, Agen Baru Segera Bertemu Marotta

Keinginan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan sudah makan korban. Sang agen dipecat.
Keinginan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan sudah makan korban. Sang agen dipecat.

POJOKSATU.ID, LONDON – Bomber Chelsea, Romelu Lukaku sangat berambisi kembali ke Inter Milan. Bahkan penyerang asal Belgia itu kabarnya baru saja memecat agennya, Federico Pastorello.


Keputusan Lukaku memecat Pastorello karena mantan agennya itu tidak mampu memenuhi keinginannya kembali ke Inter Milan.

CaughtOffside melaporkan bahwa Romelu Lukaku telah meninggalkan agensinya P&P, setelah kecewa dengan pekerjaan mantan agennya, Pastorello.

Pemain berusia 29 tahun itu berkembang pesat di Inter Milan musim lalu, tetapi masalah keuangan di sana dan kepergian Antonio Conte membuat Lukaku dibujuk untuk kembali ke Chelsea.


Tapi keputusan kembali ke Chelsea tampaknya jadi blunder. Pasalnya, Lukaku kembali mengalami masa kelam dalam karirnya, seperti yang dialami ketika membela Manchester United.

Dan pemain Belgia itu jelas menyalahkan agennya sehingga memutuskan mendepaknya.

BACA JUGA : Pesta Gol Inter Sia-sia, AC Milan Scudetto

Caughtoffside melaporkan bahwa Lukaku sudah mendapatkan agen baru – seorang pengacara – dan segera melakukan pembicaraan dengan Inter.

Dia akan bertemu dengan CEO Inter Giuseppe Marotta pekan ini untuk mencoba dan mengatur Lukaku kembali ke Serie A.

Ambisi ini memang tampaknya tidak akan mudah diwujudkan. Terutama karena Chelsea pasti tidak akan melepas sang striker dengan harga murah.

BACA JUGA : Inter Sepakat dengan Lukaku Soal Masa Depan Sang Bomber di Chelsea

Meski performa Lukaku jauh dari kata memuaskan musim ini, namun Chelsea tidak ingin merugi setelah menguras kas hingga 113 juta euro musim lalu demi striker 29 tahun itu.

Di sisi lain, Inter juga tampaknya akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan dana besar demi merekrut kembali Lukaku.

Belum lagi soal gaji yang pastinya tidak akan rendah. Meskipun sang pemain dikabarkan rela gajinya dipotong hingga 50 persen dari honor yang diterima di Chelsea saat ini. (fat/pojoksatu)