Kelakuan Hazard Tuang Sampanye ke Mulut Anak Toni Kroos, Begini Akhirnya

Tangkapan layar video Eden Hazard tuang sampanye ke mulut anak Toni Kroos, Leon Kroos. Foto: Sportbible
Tangkapan layar video Eden Hazard tuang sampanye ke mulut anak Toni Kroos, Leon Kroos. Foto: Sportbible

POJOKSATU.ID, PARIS – Sebuah potongan video perayaan Real Madrid juara Liga Champions 201/22 viral di media sosial, Minggu (29/5). Tepatnya ketika Eden Hazard hendak menuang sampanye ke mulut anak Toni Kroos.


Meski sangat jarang dimainkan musim ini, namun Eden Hazard ikut bersuka cita merayakan sukses Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2021/22.

Tapi Hazard tampaknya terlalu terbawa suasana sampai-sampai berniat menungkan sampanye dari botol yang dipegangnya ke mulut Leon Kroos, anak pertama Toni Kroos dan Jessica Farber.


Untungnya kejadian itu tepat di depan Kroos, sehingga gelandang Real Madrid itu langsung menegur dan niat Hazard urung dilanjutkan.

Leon Kroos baru berusia delapan tahun, tetapi gelandang Jerman itu tampaknya tidak terlalu kesal dengan kelakuan Hazard, karena mereka langsung kembali merayakan bersama.

Seperti diketahui, Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-14 kali usai mengalahkan Liverpool di Stade de France, Sabtu malam waktu setempat.

BACA JUGA : Real Madrid Juara Liga Champions 2022, Ancelotti dan Courtois Catat Rekor Mentereng

Gol Vinicius Junior di babak kedua, dikombinasikan dengan penampilan masterclass dari Thibaut Courtois, yang akan dicatat sebagai salah satu penampilan kiper terbaik sepanjang masa, membawa mereka menang 1-0 atas Liverpool.

Setelah peluit akhir, selebrasi dari tim asuhan Carlo Ancelotti meledak dan tentu saja berlanjut ke ruang ganti, setelah tim mendapatkan trofi dan medali pemenang.

Fans di media sosial memperhatikan bahwa di balik rekaman layar, Hazard terlihat menuangkan sampanye ke mulut putra Kroos, sebelum ayahnya menghentikannya. (fat/pojoksatu)