Model Cantik Ini Bakal Dukung Tammy Abraham Langsung dari Tribun Arena Kombetare

Pacar Tammy Abraham (AS Roma), Leah Monroe.
Pacar Tammy Abraham (AS Roma), Leah Monroe.

POJOKSATU.ID, TIRANA – Striker AS Roma, Tammy Abraham mendapat tambahan penyemangat saat tampil di final Liga Konferensi Eropa 2021/22 di Arena Kombetare, Albania, Kamis (26/5) dini hari WIB.


Pasalnya, model cantik yang juga pacar mantan penyerang Chelsea itu, Leah Monroe akan hadir di tribun Arena Kombetare untuk memberi dukungan langsung kepada sang kekasih.

Seperti diketahui, final Liga Konferensi Eropa (UECL) akan mempertemukan AS Roma lawan wakil Belanda, Feyenoord.


Mantan striker Chelsea Abraham, 24, diperkirakan akan memimpin lini depan Roma melawan Feyenoord di final kompetisi kasta ketiga Eropa ini.

Siapapun pemenang laga di Kota Tirana ini dipastikan tercatat dalam sejarah sebagai tim pertama yang menjuarai Liga Konferensi. Sebab ini adalah musim perdana gelaran UECL.

Dan dia tidak akan mendapat dukungan penuh dari model cantik, Leah Monroe.

Monroe, 22, adalah penggemar terbesar pemain internasional Inggris dan secara rutin hadir di Stadio Olimpico untuk menyaksikan pacarnya beraksi.

Dan ada kemungkinan dia akan mengenakan seragam Roma dengan nama Abraham di punggungnya di Albania malam ini.

Dalam postingan Instagram terbarunya, wanita berambut hitam itu mengunggah foto dirinya di atas lapangan Olimpico dengan mengenakan atasan bertuliskan nama Abraham.

Model berlekuk indah itu berpose sedikit cemberut di dekat garis lingkaran tengah lapangan sebelum berfoto dengan pacarnya dan saudaranya, Timmy.

Monroe mengonfirmasi kehadirannya di final Liga Konferensi Eropa pada Rabu pagi saat dia mengunggah foto kukunya yang terawat indah memegang tiket pertandingan.

TikTokker dan vlogger ini biasanya memamerkan lebih dari sekadar kukunya di Instagram, dengan feed-nya yang berisi foto-foto lucu dirinya bersama Abraham, ditambah beberapa jepretan bikini.

Baru-baru ini, 118.000 pengikut Leah Monroe terkesima setelah dia mengunggah foto menggoda dirinya mengenakan baju renang merah muda cerah di bak mandi air panas.

Tidak lama sebelum itu, dia memanjakan para penggemar dengan bidikan candid dirinya dalam balutan two-piece di Yunani.(fat/pojoksatu)