Mbappe Baru Saja Telepon Presiden Madrid, Ternyata Cuma Mau Bilang Begini

Striker Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Foto : John Berry/Getty Images
Striker Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Foto : John Berry/Getty Images

POJOKSATU.ID, PARIS – Kylian Mbappe ternyata sempat menghubungi Presiden Real Madrid, Florentio Perez, Sabtu (21/5) sore, membahas keputusan tentang masa depannya.


Namun dari telepon Mbappe itu, Perez bukannya mendapat kabar baik, tapi sebaliknya.

BACA JUGA : Kylian Mbappe Sudah Memutuskan, Terima Tawaran Real Madrid atau Bertahan di PSG ?

Dikutip Pojoksatu.id dari cuitan Fabrizio Romano, Sabtu malam WIB, Mbappe diketahui sengaja menghubungi Perez untuk memberitahu bahwa ia akan bertahan di Paris Saint-Germain dan menolak tawaran berkarir di Ibukota Spanyol.


“Kylian Mbappe menelepon presiden Real Madrid Florentino Pérez sore hari ini karena dia ingin memberi tahu dia secara langsung keputusannya: menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain. Sekarang sudah selesai dan 100 persen dikonfirmasi,” cuitan pakar transfer itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, superstar Paris Saint Germain, Kylian Mbappe sudah membuat keputusan mengenai masa depannya.

Penyerang 23 tahun itu memutuskan bertahan di klub raksasa Ligue 1, PSG.

Itu artinya, impian bertahun-tahun Real Madrid untuk merekrut Mbappe kembali gagal.

BACA JUGA : Raih Emas Lagi dan Catat Rekor Baru, Rahmat Erwin Abdullah Akui Sea Games 2021 Lebih Mudah

Kabar mengenai keputusan Mbappe bertahan di PSG ini sudah ramai diberitakan media-media Eropa, Sabtu (21/5) malam.

Keputusan ini memang sangat ditunggu, sebab kemarin ibunda Mbappe mengaku menerima tawaran kontrak dari PSG dan Real Madrid sekaligus.

Sehingga keputusan akhir tergantung kepada Mbappe sendiri.

Salah satunya diungkap Gianluca Di Marzio, yang melaporkan bahwa Mbappe telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di PSG, dengan pengumuman resmi mungkin dibuat malam ini oleh sang pemain.

Dan beberapa saat lalu, pakar transfer yang selalu ditunggu cuitan ‘Here We Go’, Fabrizio Romano mengabarkan hal serupa.

“Kylian Mbappe akan bertahan di Paris Saint-Germain. Dia pasti tidak bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, keputusan akhir telah dibuat dan dikomunikasikan kepada Florentino Perez (Presiden Madrid),” cuitan Fabrizio Romano, Sabtu malam WIB, disertai dengan tulisan Here We Go.

Ibu dan perwakilan Mbappe, Fayza Al-Amari, mengungkapkan awal pekan ini bahwa sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan PSG dan Madrid.

“Kami tidak akan mengadakan pertemuan baru untuk membahas masa depan Mbappe, pertemuan ini sekarang sudah berakhir,” katanya kepada Kora Plus.

“Sekarang kami telah menemukan kesepakatan dengan Real Madrid dan PSG dan diskusi selesai karena Kylian yang harus memilih sekarang.

“Kedua tawaran itu serupa, tidak ada perbedaan besar, sekarang kami menunggu pilihan Kylian.

BACA JUGA : Fajar/Rian Ganyang Jagoan Malaysia, Masuk Final Thailand Open 2022

Fayza membeberkan nilai tawaran kontrak dari PSG dan Real Madrid hampir sama.

“Tawaran Real Madrid di mana kami memiliki kendali penuh atas hak gambar, dan di sisi lain, ada kompensasi finansial yang mengkompensasi ini. Kedua tawaran itu tidak jauh berbeda nilainya,” ungkap Fayza.

Sudah bukan rahasia lagi, Mbappe adalah target Real Madrid setiap jendela transfer dibuka.

Tahun ini sebenarnya kesempatan emas raksasa Spanyol itu merekrut bintang Prancis, sebab berstatus bebas transfer setelah kontraknya saat ini di PSG berakhir pada Juni mendatang.

Namun tawaran Los Blancos yang sebenarnya sudah diterima agen Mbappe, ternyata tak cukup untuk membuat sang superstar hijrah ke Spanyol.(fat/pojoksatu)