Paulo Dybala Sudah Beli Rumah di Kota Milan, Dekat Markas Inter

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Striker Juventus, Paulo Dybala. Foto via laman Football Italia

POJOKSATU.ID, MILAN – Striker Juventus, Paulo Dybala dilaporkan telah membeli rumah baru di Kota Milan, dekat dengan markas Inter Milan.


Kabar ini semakin menguatkan spekulasi bahwa penyerang berkebangsaan Argentina itu akan menandatangani kontrak dengan Nerazzurri di musim panas.

BACA JUGA : Disodorkan Kontrak Rp115 Miliar per Tahun, Paul Pogba Minta Sebanyak Ini

Dybala akan meninggalkan Allianz Stadium pada akhir kontraknya pada Juni dan juara bertahan Serie A tampaknya berada di posisi terdepan untuk mengamankan servisnya.


Nerazzurri belum membuat tawaran resmi untuk mengontrak La Joya, tetapi Dybala tidak mengesampingkan kemungkinan bergabung dengan rival terbesar Juventus pada musim panas mendatang.

Menurut Calciomercato.com, Dybala telah membeli rumah baru di Milan, dekat dengan markas Inter.

Dybala bisa pindah secara permanen ke apartemen barunya dalam beberapa minggu ke depan jika dia menandatangani kontrak dengan Nerazzurri.

BACA JUGA : Gagal Sumbang Medali di SEAG 2021, Lalu Muhammad Zohri Beberkan Penyebabnya

Ini tidak berarti Dybala pasti akan bergabung dengan raksasa Serie A tetapi menegaskan striker Argentina menyukai kota itu dan tidak keberatan tinggal di sana.

Direktur Inter Beppe Marotta telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan striker 28 tahun itu selama beberapa bulan dan akan mengajukan tawarannya dalam beberapa hari ke depan.(fat/pojoksatu)