Disodorkan Kontrak Rp115 Miliar per Tahun, Paul Pogba Minta Sebanyak Ini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Kontrak bintang Manchester United Paul Pogba akan berakhir musim panas 2022 ini. Raksasa Italia, Juventus kabarnya sudah menawarinya kontrak tiga tahun.


Pogba tampaknya akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ketika kontraknya berakhir, dan Juventus telah lama disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

BACA JUGA : Gareh Bale Tentukan Sikap Setelah Play Off Piala Dunia 2022

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan empat musim yang sukses di Turin antara 2012 dan 2016, memenangkan empat gelar Serie A, dua Coppa Italia dan mencapai final Liga Champions, sebelum kembai ke Man United.


Menurut Goal, Pogba telah ditawari kontrak tiga tahun oleh Si Nyonya Tua senilai 7,5 juta euro (sekitar Rp115 miliar) per tahun bersih, ditambah bonus.

Namun tawaran klub Italia itu belum memenuhi tuntutan upah yang diminta pemain Prancis itu.

Disebutkan bahwa Pogba menginginkan gaji 11 juta euro (hampir Rp170 miliar), yang berarti ada perbedaan besar dan akan menyulitkan terjadinya kesepakatan.

Spekulasi masa depan Pogba terus jadi bahan perbincangan karena kontraknya di Old Trafford semakin dekat berakhir.

BACA JUGA : Debut di Sea Games 2021, Flairene Langsung Sumbang Emas, Sempat Nangis Takut Lihat Lawan

Saingan lintas kota United, Man City, dikaitkan dengan kepindahan pemenang Piala Dunia, meskipun laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Pogba tidak tertarik untuk pindah ke Etihad.

PSG juga dikaitkan dengan Pogba -yang mengalami musim mengecewakan dan dilanda cedera di Manchester, mencetak satu gol dalam 20 penampilan Liga Inggris musim ini.(fat/pojoksatu)