Inilah Nama Bayi Cristiano Ronaldo yang Kembarannya Meninggal

Bayi perempuan Cristiano Ronaldo diberi nama Bella Esmeralda.
Bayi perempuan Cristiano Ronaldo diberi nama Bella Esmeralda. Foto:Instagram Ronaldo dan Georgina Rodriguez

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez mengumumkan nama bayi mereka yang lahir pertengahan April lalu.


Melalui akun instagramnya, Sabtu (7/5), Georgina mengumumkan nama bayi perempuan yang kembarannya (bayi laki-laki) meninggal dunia dalam proses persalinan.

BACA JUGA: Mengenal Todd Boehly, Pemilik Baru Chelsea yang Sebelumnya Sudah Punya 2 Klub Raksasa

Disebutkan Georgina Rodriguez, bayi perempuan yang mungil nan menggemaskan itu bernama Bella Esmeralda.


“Bella Esmeralda (emoji hati) 180422,” keterangan foto bayi yang diunggah Georgina di IG-nya, dilihat Pojoksatu.id Sabtu (7/5) malam WIB.

Dikutip dari The Mirror, bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez telah mengungkapkan nama bayi perempuan mereka hanya beberapa minggu setelah berita kematian tragis putra mereka.

Bella Esmeralda lahir pada 18 April, setelah pasangan itu mengumumkan berita tragis kematian bayi laki-laki mereka.

Ronaldo berharap memiliki anak kembar dengan pasangannya tetapi mereka sedih kehilangan putra mereka.

Putrinya memang lahir dengan selamat dan baru-baru ini sudah kembali ke rumah Ronaldo bersama seluruh keluarganya.

Ronaldo membagikan foto di Instagram awal bulan ini, menggendong putrinya. Gambar hitam putih menunjukkan Ronaldo duduk di sofa dengan bayinya, dengan tulisan: “Cinta Selamanya …” bersama dengan emoji hati dan doa.

Dalam postingan foto tersebut, Ronaldo juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan pesan dukungan.

“Home sweet home. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas semua kata-kata dan gerakan yang baik. Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang Anda miliki untuk keluarga kami. Sekarang Saatnya mensyukuri hidup yang baru saja kita sambut di dunia ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Heboh Asnawi Alami Cedera Parah, Suporter Timnas Indonesia Harus Simak Fakta Ini

Ronaldo dan keluarganya dibanjiri pesan dukungan setelah dia mengumumkan kematian bayi laki-lakinya yang menyedihkan.

Suporter Arsenal dan Liverpool memberikan tepuk tangan di menit ketujuh pertandingan mereka melawan man United sebagai cara untuk menunjukkan belasungkawa kepada superstar Portugal itu.

Ketika dia mengumumkan kematian putranya, Ronaldo bersikeras bahwa kelahiran putrinya adalah pesan harapan.

Dia juga berterima kasih kepada tim medis yang telah membantu persalinan dan mencoba menyelamatkan putranya.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” kata pernyataan itu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tutup Ronaldo. (fat/pojoksatu)