Ronaldo Berterima Kasih kepada Fans Liverpool, Momen Haru Ketika MU Dibantai 4-0

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto:Getty images

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada fans Liverpool atas momen haru ketika Setan Merah dibantai 0-4 di Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB.


Seperti diketahui pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021/22 itu, suporter Liverpool yang mamadati Anfield kompak bertepuk tangan pada menit ke-7, sebagai rasa hormat dan turut berduka atas meninggalnya salah satu bayi kembar Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Pendukung The Reds bergabung dengan penghormatan kepada Ronaldo, yang absen pada laga yang berakhir dengan kekalahan Setan Merah, setelah kematian putranya yang baru lahir pada hari Senin.


Tepuk tangan bergema di sekitar Anfield dari kedua kelompok penggemar pada menit ketujuh dan para pendukung tuan rumah meneriakkan ‘You’ll Never Walk Alone’.

Bereaksi pada hari Kamis (21/4), pemain berusia 37 tahun itu mengatakan di Instagram: “Saya dan keluarga, saya tidak akan pernah melupakan momen rasa hormat dan kasih sayang ini.”

“Satu dunia… Satu olahraga… Satu keluarga global… Terima kasih, Anfield.”

Berbicara setelah pertandingan, bos Liverpool Jurgen Klopp menggambarkan penghargaan itu sebagai ‘momen pertandingannya’.

“Kelas murni di saat semua orang tahu sejak kemarin begitu banyak hal yang jauh lebih penting dalam hidup. Itu adalah momentum pertandingan,” kata Klopp, dikutip Pojoksatu.id dari Talksport.

Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez mengharapkan anak kembar – dan mengambil penghiburan dari kelahiran putri mereka.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” bunyi pernyataan emosional pasangan itu.

“Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun.”

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini.”

“Bayi laki-laki kami, Kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tutup Ronaldo.(fat/pojoksatu)