Inikah Rekrutan Pertama Erik Ten Hag di MU? Lebih Dulu Diincar Chelsea dan Arsenal

Striker Benfica, Darwin Nunez. Foto: Twitter @slbenfica_en
Striker Benfica, Darwin Nunez. Foto: Twitter @slbenfica_en

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Menyusul pengumuman resmi Manchester United bahwa Erik Ten Hag adalah manajer baru mereka musim depan, spekulasi rekrutan pertama Erik Ten Hag pun langsung bermunculan.


Terbaru, Erik Ten Hag dikabarkan akan memboyong pemain incaran Chelsea dan Arsenal ke Old Trafford.

Dia adalah striker Benfica, Darwin Nunez yang mencuri perhatian di Liga Champions musim 2021/22 ini.


Dikutip Pojoksatu.id dari Football London, manajer Manchester United, Erik ten Hag bisa mengalahkan Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan rekrutan pertamanya sebagai bos baru Setan Merah.

Pelatih asal Belanda itu diumumkan minggu ini sebagai manajer permanen baru yang telah lama ditunggu-tunggu di Old Trafford, menggantikan bos sementara Ralf Rangnick.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag.
Pelatih Ajax, Erik ten Hag.

Ten Hag telah banyak diisukan selama berbulan-bulan dan dipastikan akan mengambil peran sebagai manajer Man United pada akhir kampanye Eredivisie saat ini, bersama Ajax.

Football London meyakini manajer Man United itu tertarik pada penyerang Benfica, Darwin Nunez, menyusul kampanye luar biasa di mana pemain Uruguay itu memberikan pukulan mematikan bagi tim Ten Hag sendiri.

Selain mencetak gol krusial di Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions, pemain berusia 22 tahun itu juga menjebol gawang Barcelona, ​​Bayern Munich, dan Liverpool di UCL musim ini.

Dengan Setan Merah mengejar striker baru – Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani keduanya diperkirakan akan meninggalkan Liga Premier musim panas mendatang – Nunez cocok untuk memenuhi kebutuhan Ten Hag akan penyerang yang mengandalkan kekuatan fisik, produktif, dan berpengetahuan luas.

Baik Arsenal dan Chelsea sebenarnya lebhi dulu menunjukkan minat pada Nunez.

Itu karena Alexandre Lacazette akan meninggalkan klub London utara (Arsenal) dan Romelu Lukaku berjuang jadi pilihan utama di London barat (Chelsea).

Sekadar diketahui Nunez memiliki harga pasar sekitar 36 juta poundsterling, menurut laman Transfermarkt dan itu tampaknya bukan masalah bagi Setan Merah.(fat/pojoksatu)