Winger Barcelona Dilaporkan Teken Kontrak dengan PSG

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

POJOKSATU.ID, BARCELONA – Ousmane Dembele yang gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona, dikabarkan bakal bergabung raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.


Kontrak Dembele di Camp Nou akan habis pada akhir musim ini dan tampaknya akan bergabung dengan PSG ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Bahkan, menurut sumber AS di dalam Barcelona percaya bahwa pemain Prancis itu telah menandatangani kontrak dengan klub Paris.


Pemenang Piala Dunia berusia 24 tahun itu mengalami perselisihan spektakuler dengan klub atas kegagalannya menandatangani kontrak baru pada Januari.

Ia bahkan nyaris hengkang selama jendela transfer musim dingin itu.

Tetapi belakangan ini, Ousmane Dembele kembali menemukan tempatnya di tim besutan Xavi.

Bahkan Dembele menjadi salah satu bintang Barcelona ketika melimat Real Madrid 4-0 dalam laga El Clasico baru-baru ini.

Di sisi lain, AS juga melaporkan keyakinan yang kontras dari Paris.

Tersingkirnya Les Parisian dari babak 16 besar Liga Champions telah membuat sejumlah bintang PSG dikabarkan bakal hengkang.

Mereka tidak ingin kembali mendapat penghinaan di masa mendatang karena gagal di kompetisi paing elit Eropa itu.

Jadi, kontrak Dembele tampaknya agak bandel dan cukup berisiko bagi kedua pihak.

Meski Dembele memang mulai menemukan performa terbaiknya. Catatan tujuh assist dan satu gol dalam lima pertandingan liga terakhir menunjukkan kualitas sebenarnya dari Dembele.

Sesuatu yang selalu ingin ia tunjukkan sepanjang waktunya di Barcelona, namun terkendala ​​​​dengan cedera yang terus-menerus mengganggu selama lima tahun di klub Katalan.(fat/pojoksatu)