Tradisi Adu Jotos di Liga 3, Sudah 4 Pertandingan Farmel FC Kok Selalu Ricuh Ya?

Wasit yang memimpin laga Farmel FC VS NZR Sumbersari dikeroyok pemain NZR. Foto: tangkapan layar instagram lingkar-garuda
Wasit yang memimpin laga Farmel FC VS NZR Sumbersari dikeroyok pemain NZR. Foto: tangkapan layar instagram lingkar-garuda

POJOKSATU.ID, SIDOARJO – Sudah seperti tradisi, pecinta sepak bola Tanah Air hampir saban hari disajikan kabar tentang kericuhan pertandingan Liga 3. Terbaru, pada Minggu (6/3), dua laga babak 16 besar Liga 3 Nasional berakhir chaos.


Antara lain duel Deltras Sidoarjo vs PS Palembang di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, serta pertandingan Farmel FC vs Persikota Tangerang di Gelora Delta Sidoarjo.

BACA JUGA: Video Aksi Veda Pratama di Sirkuit Lusail, Bikin Pembalap Asal Gunung Kidul Disamakan Marc Marquez

Dari dua laga Liga 3 yang berakhir ricuh itu, pertandingan Farmel FC vs Persikota Tangerang paling jadi perhatian.


Sejumlah netizen mempertanyakan beberapa pertandingan Farmel FC yang berakhir ricuh.

Catatan Pojoksatu.id, setidaknya sudah empat pertandingan yang melibatkan klub asal Tangerang itu diwarnai kontroversi dan berakhir dengan kericuhan.

Sebelum pertandingan dengan Persikota, Minggu (6/3) sore tadi, yang berakhir dengan adu jotos antar pemain, tiga laga Farmel FC sebelumnya juga jadi perhatian.

Salah satunya pada pertandingan babak 32 besar Grup X putaran nasional kompetisi Liga 3 2021–2022 melawan Bandung United FC di Stadion Jala Krida AAL Kota Surabaya, Minggu (20/2).

Di pertandingan tersebut Farmel FC dinilai banyak diuntungkan wasit, Andri Novendra.