Persija Berbagi Angka dengan Tim Papan Bawah, Barito Putera

Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2) malam. Foto: Twitter @Liga1match
Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2) malam. Foto: Twitter @Liga1match

POJOKSATU.ID, DENPASAR – Tim bertabur bintang, Persija Jakarta harus puas berbagi angka dengan tim papan bawah, Barito Putera. Pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021/22, Rabu (23/2) malam, kedua tim bermain imbang 1-1.


Pada laga di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar ini, baik Persija maupun Barito Putera sama-sama bermain terbuka sejak awal.

Maklum, kedua tim mengincar poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1.

Sebelum laga Barito Putera vs Persija ini, Macan Kemayoran menempati peringkat ketujuh.


Sementara Barito yang menang pada tiga laga beruntun sebelumnya, masih berkutat di peringkat ke-15 atau hanya satu strip di atas zona merah.

Meski kedua tim sama-sama menciptakan banyak peluang di babak pertama, namun skor tetap 0-0 hingga jeda.

Memasuki babak kedua, tempo permainan belum berubah.

Tepat satu jam laga berjalan, Irfan Jauhari membawa Persija unggul 1-0.

Tapi keunggulan tim Ibukota tak bertahan lama. Hanya enam menit berselang Laskar Antasari berhasil menyamakan skor lewat penalti Bruno Matos.

Setelah itu tidak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Persija Jakarta harus puas berbagi angka 1-1 dengan tim papan bawah.

Hasil ini tidak mengubah posisi Persija di peringkat ke-7 dengan 38 poin. Sementara Barito juga masih di urutan ke-15 dengan 26 poin.(fat/pojoksatu)