Hasil PSIS Semarang vs Bali United, Laga Perpisahan Pratama Arhan Berakhir Tragis

Laga perpisahan Pratama Arhan, pada pekan ke-26 Liga 1 antara PSIS Semarang lawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/2) malam. Foto: Twitter @psisfcofficial
Laga perpisahan Pratama Arhan, pada pekan ke-26 Liga 1 antara PSIS Semarang lawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/2) malam. Foto: Twitter @psisfcofficial

POJOKSATU.ID, DENPASAR – Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United baru saja berakhir di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/2) malam. Pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 itu jadi laga perpisahan Pratama Arhan.


Seperti diketahui, bek kiri PSIS dan Timnas Indonesia itu akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Sehingga pertandingan lawan Bali United jadi laga terakhir Pratama Arhan bagi Tim Mahesa Jenar.

BACA JUGA: Bhayangkara FC Bantai Persikabo, Tekanan Bagi Arema Jelang Derby Jatim

Pada pertandingan ini, Pratama dimainkan sebagai penyerang sayap kiri. Ia tampaknya diharapkan menorehkan kontribusi positif dalam penampilan terakhirnya.

Sayangnya laga perpisahan Pratama Arhan berakhir tragis.


PSIS Semarang kalah 0-1 dan memperpanjang tren negatif anak asuh Dragan Dukanovic menjadi tujuh laga beruntun tanpa kemenangan.

Satu-satunya gol pada laga ini dicetak Privat Mbarga memanfaatkan umpan Stefano Lilipaly.

Kemenangan ini membawa Bali United ke peringkat kedua dengan 54 poin, menempel ketat Arema FC di puncak klasemen Liga 1, dengan hanya selisih satu angka.

Sementara bagi PSIS Semarang, ini merupakan kekalahan ke-8 mereka musim ini. Tim Mahesa Jenar pun tertahan di peringkat 8 klasemen dengan 34 poin.

Khusus untuk Pratama Arhan, pemain 20 tahun itu rencananya akan terbang ke Jepang pada 25 Februari mendatang.

Setelah laga perpisahan dengan PSIS ini, ia akan pulang ke Semarang lalu ke Blora, pamitan dengan orangtuanya, sebelum memulai karir di luar negeri. Semoga sukses Arho!(fat/pojoksatu)