Hasil Lengkap Liga 1 Pekan ke-26, Tim-tim Papan Atas Moncer

Laga perpisahan Pratama Arhan, pada pekan ke-26 Liga 1 antara PSIS Semarang lawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/2) malam. Foto: Twitter @psisfcofficial
Laga perpisahan Pratama Arhan, pada pekan ke-26 Liga 1 antara PSIS Semarang lawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/2) malam. Foto: Twitter @psisfcofficial

POJOKSATU.ID, DENPASAR – Keseluruhan pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 sudah digelar, Minggu (20/2). Hasilnya, tim-tim papan atas tampil moncer dan meraih hasil sempurna.


Pemuncak klasemen sementara, Arema FC meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Madura United. Satu-satunya gol pada laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai itu dicetak Carlos Fortes.

BACA JUGA: Hasil PSIS Semarang vs Bali United, Laga Perpisahan Pratama Arhan Berakhir Tragis

Sementara Bhayangkara FC pesat gol ke gawang Persikabo 1973. The Guardian menang 4-0.

Mantan penyerang Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak brace. Masing-masing pada masa injury babak pertama serta pada menit ke-55.


Dua gol Bhayangkara FC lainnya dicetak Hansamu Yama pada menit kedua dan Dendy Sulistyawan menit ke-76.

Bali United menjaga posisi di peringkat kedua klasemen Liga 1 berkat kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Gol tunggal pada laga perpisahan bek PSIS, Pratama Arhan yang akan hijrah ke Tokyo Verdy itu, dicetak Privat Mbarga di babak pertama.

Sementara Persib Bandung juga meraih hasil sempurna pada pekan ke-26 ini. Maung Bandung mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 untuk mempertahankan posisinya di empat besar.

Persebaya Surabaya juga menjaga asa jadi juara dengan menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Di papan bawah, hanya Barito Putera yang menang. Laskar Antasari melumat Persela Lamongan 4-2.(fat/pojoksatu)

Berikut hasil lengkap Liga 1 pekan ke-26

Foto: Twitter @Liga1match