Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Jurnalis Italia Ikut Doakan Sukses

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2020. Foto:aff suzuki cup
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2020. Foto:aff suzuki cup

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Kabar bergabungnya Pratama Arhan dengan klub Jepang, Tokyo Verdy tak luput dari perhatian jurnalis Italia, Jerry Mancini.


Kontributor sejumlah media di Italia, termasuk Thelaziali.com itu memang sudah lama memperhatikan Pratama Arhan. Terutama setelah terpilih sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2020.

BACA JUGA: Resmi Gabung Klub Jepang Tokyo Verdy, Pratama Arhan Langsung Catat Rekor

Jerry Mancini bahkan mendorong klub favoritnya, Lazio merekrut Pratama Arhan yang dinilainya memiliki kualitas yang mumpuni untuk bermain di klub Italia itu.

Meski keinginannya itu tidak diwujudkan petinggi Biancoceleste pada jendela transfer Januari kemarin, namun Mancini tetap memantau perkembangan Arho – julukan Pratama Arhan.


Ketika kabar Arho pindah ke Tokyo Verdy, Jerry Mancini ikut mendoakan pemain 20 tahun sukses bersama klub barunya.

“Pesepakbola Indonesia Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy dari J.League dengan status transfer penuh,” tulis Jerry Mancini di akun twitternya, Rabu (16/2) malam.

“Pemain berusia 20 tahun, yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan XI Terbaik di @affsuzukicup baru-baru ini, akan menjadi pemain SEA (Asia Tenggara) pertama klub.”

“Perhatian buat Arhan. Semoga beruntung,” pungkasnya.