Preview PSG vs Real Madrid: Duel Blockbuster

Preview PSG vs Real Madrid.
Preview PSG vs Real Madrid.

Kemenangan atas Real Madrid juga akan membuat Les Parisians berada di jalur tepat untuk memenuhi ambisi menjadi juara Eropa untuk pertama kalinya.


Dengan lawannya adalah pemegang rekor 13 kali juara Eropa, laga PSG vs Real Madrid malam ini menjanjikan laga menghibur. Apalagi dalam empat bentrok terakhir kedua tim selalu tercipta \minimal tiga gol.

BACA JUGA: Kesan Jurnalis MotoGP Usai Jajal Sirkuit Mandalika: Ini Mega Sirkuit!

Salah satunya adalah kemenangan 3-0 PSG di Paris pada penyisihan grup UCL musim 2019/20.

PSG mungkin saja mengulang sukses itu karena karena sejak kalah di kandang dari Manchester City pada kekalahan semifinal UCL musim lalu, PSG hanya kalah satu pertandingan kandang kompetitif ( W16, D1) – dan itu melalui adu penalti.


Sementara itu, Real Madrid sesungguhnya tidak berada dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

Hasil imbang di kandang Villarreal membuat Los Blancos tercatat baru sekali menang dalam empat laga kompetitif terakhir (D2, L1).

Tak seperti awal musim ini, ketika mereka menyelesaikan babak penyisihan grup UCL dengan empat kemenangan berturut-turut dan kebobolan hanya sekali.

Dengan delapan pertandingan tandang UCL terakhir mereka melihat satu atau kedua belah pihak gagal mencetak gol (W5, D1, L2), gol pertama di sini bisa menjadi penting.

Sejarah menunjukkan Madrid mungkin akan mendapatkannya karena Los Blancos memiliki rekor babak 16 besar UCL yang mentereng.