Kabar Terbaru Ibrahimovic, Rebic dan Tomori Jelang Derby Milan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

POJOKSATU.ID, MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli cukup dipusingkan dengan kemungkinan bakal absennya sejumlah pemain kuncinya jelang Derby Milan kontra Inter Milan akhir pekan ini.


Salah satu pemain inti yang hampir pasti absen pada Derby Milan dalam laga pekan ke-24 Serie A 2021/22 itu adalah Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA: Tiket Derby della Madonnina Ludes, CN 69 Siapkan Koreografi Keren

Menurut Sky Sport Italia, baik Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic kemungkinan akan melewatkan Derby della Madonnina pada hari Sabtu atau Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. Sementara Fikayo Tomori bisa jadi tersedia.

Pada sesi latihan Kamis (3/2/2022) pagi, Ibrahimovic tidak bergabung bersama rekannya dalam sesi latihan.


Pasukan Stefano Pioli berlatih di Milanello di pagi hari, tetapi menurut Sky Sport Italia, Ibrahimovic tidak bergabung dengan rekan satu timnya untuk sesi latihan.

Pemain asal Swedia itu berlatih di gym dan belum kembali berlatih bersama sejak mengalami cedera tendon dalam pertandingan Serie A terakhir melawan Juventus pada 23 Januari.

Ante Rebic juga meragukan bisa tampil melawan Inter karena pemain internasional Kroasia itu dilaporkan berlatih terpisah dari anggota grup lainnya, meskipun di lapangan.