Witan dan Egy Starter Lagi, Sayangnya FK Senica Babak Belur

Dua penggawa Timnas Indonesia yang bermain untuk klub Slovakia, FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Foto: Instagram/fk_senica
Dua penggawa Timnas Indonesia yang bermain untuk klub Slovakia, FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Foto: Instagram/fk_senica

POJOKSATU.ID, ZLIN – Dua bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tampil sebagai starter saat FK Senica melawan FC Fastav Zlin di Stadion Letna, Republik Ceko, Sabtu (29/1).


Sayangnya, duo penggawa Timnas Garuda itu tidak bisa berbuat banyak dalam laga uji coba tersebut karena FK Senica kalah telak 0-4 dari FC Zlin.

BACA JUGA: Klasemen Terbaru Liga 1, Update Jumat Malam: Arema Kudeta Bhayangkara FC

Duel melawan Zlin menjadi ajang persiapan sebelum FC Senica turun di Liga Slovakia pada 12 Februari mendatang.


Pelatih FK Senica Pavel Sustr tampaknya sengaja memainkan Witan sebagai starter agar pemain pinjaman dari Lechia Gdansk itu bisa beradaptasi.

Pada laga sebelumnya, dua pemain Timnas Indonesia itu berhasil membawa FK Senica menang atas Zlate Moravce dengan skor 2-1, Sabtu (22/1).

Namun, di laga ini Witan dan Egy sama-sama menjadi saksi FK Senica dibantai FC Zlin.

Empat gol kemenangan tim asal Republik Ceko itu berasal dari Youba Drame menit 64′, Dominic Simersky (78′), Martin Necas (80′), dan Jakub Janetszky (87′).

Kekalahan ini menjadi bahan pembelajaran bagi FK Senica sebelum berjibaku di Liga Slovakia.(jpnn/fat/pojoksatu)