Debut Manis Sang Jenderal, Persija Bungkam Persita

Persija Jakarta mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 2-1, Rabu (26/1/2022) malam WIB.
Persija Jakarta mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 2-1, Rabu (26/1/2022) malam WIB. Foto: Twitter @Liga1match

Berawal dari pergerakan Osvaldo Haay di sisi kanan penyerangan, Ilham Rio Fahmi membantu serangan.


Umpan pendek diberikan oleh Osvaldo ke Ilham Rio.

Pemain muda Persija itu kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan kencang yang menghujam gawang Persita yang dijaga Rendy.


Menit ke-32, Persita tertinggal 0-1 dari Persija.

Gol Persija itu membuat pemain Persita tersengat. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh Pendekar Cisadane untuk bisa menyamakan kedudukan.

Hasilnya, pada menit ke-40, kerja keras tim polesan Widodo C Putro itu berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat legiun asingnya Taylon Correa. Kedudukan imbang 1-1 itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persija makin dominan dalam permainan. Persita terus diserang oleh tim ibu kota untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021/2022.

Namun demikian, Persita bukan tanpa peluang. Pendekar Cisadane berhasil membuat dua kans apik setelah memaksimalkan serangan balik, tetapi performa penjaga gawang Andritany Ardhiyasa bisa menggagalkan peluang itu.