Jadwal Laga Kontra Persebaya Diundur, Kubu PSS Sleman Merasa Diuntungkan

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021) malam WIB. Ft/Twitter @Liga1Match
Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021) malam WIB. Ft/Twitter @Liga1Match

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Jadwal Liga 1 pekan ke-21 antara Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman diundur, dari Jumat (28/1) menjadi Sabtu (29/1/2022).


Perubahan jadwal laga Persebaya vs PSS Sleman itu mendapat respon positif dari Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso.

BACA JUGA: Jelang Indonesia vs Timor Leste, Pratama Arhan Alami Radang Otot

Meski mundur hanya sehari, namun menurut Putu, itu sudah cukup menguntungkan bagi timnya.


“Bisa menjadi waktu recovery serta persiapan menghadapi Persebaya, dan saya pikir menjadi keuntungan buat tim kita. Ada waktu sehari untuk mematangkan latihan sebelum menghadapi mereka,” kata Putu di laman resmi klub, Selasa.

Menurut Putu, tim besutannya menjadi punya tambahan waktu untuk bersiap menghadapi Persebaya dengan perubahan jadwal tersebut.

Senada, Manajer PSS Abe Mariano juga memberikan respon positif dengan mundurnya jadwal pertandingan kontra Persebaya yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Ini menjadi keuntungan bagi tim PSS namun kita tidak boleh menggantungkan dengan hal tersebut. Saya percaya pemain tidak menganggap enteng lawan. Setelah libur tiga hari para pemain tetap fokus dan bekerja keras di sesi latihan,” katanya.