Cedera Lutut Tak Kunjung Sembuh, Mantan Pemain PSS Sleman Arie Sandy Lelang Medali

Mantan pemain PSS Sleman, Arie Sandy melelang medali Copa Sleman 2018 demi penyembuhan cedera lututnya. Foto: Twitter @ariesandy97
Mantan pemain PSS Sleman, Arie Sandy melelang medali Copa Sleman 2018 demi penyembuhan cedera lututnya. Foto: Twitter @ariesandy97

POJOKSATU.ID, SLEMAN – Kondisi memprihatinkan dialami mantan pemain PSS Sleman, Arie Sandy. Ia melelang medali juara Copa Sleman 2018 demi menyembuhkan cedera lutut yang dialaminya.


Arie Sandy, melalui akun twitternya mengumumkan melelang medali yang diraihnya bersama PSS Sleman di ajang Copa Sleman karena tak punya biaya untuk pemeriksaan Magnetic resonance imaging (MRI).

BACA JUGA: Pilihan Utama Shin Tae Yong dan Evan Dimas Tak Ada Jadi Pemenang FIFA Awards 2021

Dalam cuitannya, Selasa (18/2/2022), Arie Sandy memajang foto medali juara Copa Sleman untuk dilelang. Disertakan keterangan yang cukup memprihatinkan.

“Lelang Medali Copa Sleman 2018. Bismillahirahmanirrahim. Assalamualaikum teman2, hari ini saya akan melelang sebuah medali, yg saya dapatkan ketika bermain untuk PSS Sleman, di turnamen Copa Sleman. Dan untuk hasil lelangnya insha allah akan saya gunakan untuk biaya MRI,” tulis Arie.


Arie Sandy mengaku terpaksa melelang medalinya itu karena cedera lututnya tak kunjung sembuh.

Sementara biaya pengobatan untuk cedera kakinya cukup mahal, terlebih dia tak lagi bisa bermain setelah 2019 di PSS.

“Banyak yang mau membantu, teman-teman di Sleman tidak ingin saya melelang medalinya. Mereka bertanya nomor rekening untuk bantu. Ini untuk pengobatan cidera saya,” kata Arie dikutip dari KRjogja.com, Selasa (18/1/2022).