Rangkuman Berita Transfer Hari Ini: Haaland Tertekan, Newcastle Kejar Gosens dan Navas

Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, erling haaland
Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Di Italia, telah terungkap bahwa The Gunners telah mengajukan sedikit 60 juta euro ditambah Lucas Torreira untuk bomber Fiorentina Dusan Vlahovic.


The Gunners ini membuat kesepakatan dengan pemain Serbia bulan ini. Namun, pemain itu sendiri tidak terburu-buru untuk pindah.

BACA JUGA: Kabar Terbaru Christian Eriksen, Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

3. Arsenal juga secara sensasional dikaitkan dengan transfer gratis untuk mantan pemain Chelsea dan Atletico Madrid Diego Costa, yang berstatus bebas agen setelah meninggalkan Atletico Mineiro di Brasil. Membayangkan.


4. Newcastle kembali memburu nama baru dalam daftar belanja mereka. Terbaru The Magpies ingin segera merampungkan transfer bek kiri Timnas Jerman yang bermain di Atalanta, Robin Gosens.

5. The Magpies juga melakukan pendekatan terhadap kiper Paris Saint-Germain Keylor Navas – yang terus berbagi perannya dengan Gianluigi Donnarumma.

Namun, laporan di Prancis mengatakan bahwa rumor itu langsung ditepis pihak PSG dan Navas.

Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

6. Salah satu pemain yang pasti tidak akan pindah dari Ligue 1 adalah Sven Botman dari Lille. Presiden klub Prancis telah mengkonfirmasi bek Belanda itu akan bertahan setidaknya sampai akhir musim.

7. Target Newcastle lainnya, Anthony Martial terlibat perang kata-kata dengan manajer Manchester United, Ralf Rangnick.

Striker Prancis dituduh menolak melakukan perjalanan untuk hasil imbang Manchester United dengan Aston Villa di Liga Premier pada hari Sabtu – klaim yang dia bantah. Tentunya itu akan mempercepat kepergiannya dari Old Trafford, dengan Juventus tertarik merekrutnya.