Kabar Terbaru Christian Eriksen, Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

Gelandang Denmark, Christian Eriksen. ft/instagram
Gelandang Denmark, Christian Eriksen. ft/instagram

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Mantan playmaker Tottenham Hotspur dan Inter Milan, Christian Eriksen yang kini berstatus tanpa klub, sepertinya bakal kembali ke Liga Inggris.


Laporan media di Inggris menyebutkan bahwa Eriksen mungkin akan segera memiliki klub baru dalam beberapa hari mendatang dan itu adalah klub Premier League.

BACA JUGA: Final India Open 2022, The Daddies Takluk di Tangan Ganda Putra Tuan Rumah

Christian Eriksen menjadi perhatian dunia pada perhelatan Euro 2020 pada Juli 2021 lalu setelah ia pingsan pada laga Denmark kontra Finlandia.


Gelandang serang tersebut mengalami serangan jantung sebelum nyawanya diselamatkan oleh para profesional medis di tempat, mengungkapkan bahwa ia telah “meninggal selama lima menit” sebelum dihidupkan kembali.

Eriksen kini telah memasang defibrillator di jantungnya, tetapi operasi itu telah mengakhiri waktunya di Inter – yang dengan enggan melepaskannya.

Peraturan di Italia melarang pemain dengan riwayat penyakit jantung apalagi sampai memasang alat bantu seperti itu untuk bermain di liga Negeri Pizza.

Setelah dilepas Inter, Eriksen kini berstatus agen bebas, dan The Times melaporkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu berharap bisa kembali ke Liga Inggris dalam waktu dekat.