Proyek Trio Tango, Inter Milan Punya Modal Buat Bayar Gaji Paulo Dybala

Dua penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Paulo Dybala (Juventus) akan beradu tajam di Piala Super Italia 2021, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.
Dua penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Paulo Dybala (Juventus) akan beradu tajam di Piala Super Italia 2021, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

POJOKSATU.ID, MILAN – Jawara Serie A Italia, Inter Milan tang menyiapkan proyek ‘Trio Tango’ untuk musim depan. Yaitu dengan merkerut Paulo Dybala dari Juventus secara gratis.

Saat ini Inter sudah punya dua penyerang berkebangsaan Argentina. Mereka adalah Lautaro Martinez dan Joaquin Correa.

BACA JUGA: Ditunggu Juventus dan Inter, AC Milan Dilanda Krisis

Paulo Dybala yang kontraknya akan habis akhir musim ini, kabarnya mulai didekati Nerazzurri.

Laporan La Gazzetta dello Sport, Jumat (14/1/2022), dikutip Pojoksatu.id dari Sempre Inter, Nerazzurri berencana membayar gaji yang diminta Paulo Dybala jika dia bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer.


Inter diperkirakan akan memiliki beban gaji yang jauh lebih ringan untuk dibayarkan musim depan dibandingkan musim ini.

Ini karena pemain bergaji tinggi seperti Matias Vecino dan Arturo Vidal diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Kedua pemain itu membebani klub sekitar 16 juta euro per musim. Sementara gaji Dybala di Juventus saat ini berkisar 13 juta euro.

Dengan berkurangnya beban gaji atas kepergian dua gelandang itu, maka Inter memiliki modal cukup untuk diinvestasikan kembali ke dalam penandatanganan Paulo Dybala dari Juventus.

Kalaupun Dybala meminta gaji lebih tinggi, rasanya Inter masih cukup sanggup memenuhi permintaan striker 28 tahun itu. (fat/pojoksatu)