Pelatih Klub Serie A Ini Masuk Kandidat Manajer Man United, Gantikan Rangnick

Ralf Rangnick dan Simone Inzaghi. Foto: laman sport bible
Ralf Rangnick dan Simone Inzaghi. Foto: laman sport bible

Dia telah membuat awal yang mengesankan di San Siro dan telah membimbing klub ke puncak Seria A – di mana mereka unggul satu poin dari rival mereka AC Milan.


Simone Inzaghi bahkan sudah mempersembahkan satu gelar bagi Inter, yaitu juara Piala Super Italia setelah mengalahkan Juventus 2-1 melalui babak perpanjangan waktu, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA: Segini Harga Mesut Ozil, Raffi Ahmad Bilang Kemahalan, Nanti Dululah

Laporan itu mengklaim Atletico Madrid juga tertarik pada Inzaghi, dengan jawara Spanyol dilaporkan mempertimbangkan untuk mengganti Diego Simeone musim depan.


Inter Milan sendiri sudah menyadari tingginya minat terhadap Simone Inzaghi dan sedang bersiap untuk menawarkan kontrak baru kepadanya, yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2025.

Klub Italia itu juga rela menggandakan gajinya di San Siro dalam upaya meyakinkannya untuk bertahan.

Sementara itu, bos PSG Pochettino dikatakan telah mempertahankan ‘kontak rahasia’ dengan United atas kemungkinan kepindahan musim panas.

Surat kabar Prancis Le Parisien mengklaim tokoh senior di ruang dewan United tertarik untuk menunjuk Pochettino sebagai manajer, sementara Rangnick lebih memilih Ten Hag.

Menarik ditunggu, siapa yang akhirnya menduduki kursi manajer Manchester United musim depan. (fat/pojoksatu)