Klasemen Terbaru Liga 1 Pekan ke-19: Persipura Keluar dari Zona Degradasi, Persija Siap-siap Terlempar

Pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (11/1) sore berakhir dengan skor 3-0. Foto: twitter @liga1match

POJOKSATU.ID, GIANYAR – Pekan ke-19 Liga 1 2021/22 sudah dimulai Selasa (11/1/2022). Dua laga digelar dan hasilnya cukup memengaruhi komposisi tim di klasemen sementara Liga 1.


Sekadar diketahui, dua laga pekan ke-19 yang digelar Selasa sore hingga malam tadi antara lain, Persita Tangerang menang 3-0 atas Persela Lamongan.

BACA JUGA: Hasil Persija vs Persipura: Konate Cetak Gol di Laga Debut, Tapi Macan Kemayoran Tumbang

Sementara Persija Jakarta secara mengejutkan takluk dari Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-2.


Kemenangan Persita di Stadion I Gusti Ngurah Rai membawa tim berjuluk Pendekar Cisadane itu naik ke tangga ke-9 dengan 25 poin.

Sementara Persela tertahan di peringkat ke-17 dengan 15 poin.

Adapun Persija Jakarta tertahan di urutan keenam dengan 28 poin. Macan Kemayoran bahkan terancam terlempar menjauh dari papan atas jika tim-tim di bawahnya menang pada pekan ke-19 ini.

Seperti Borneo FC yang akan menghadapi Barito Putera, atau PSIS Semarang yang akan melawan tim juru kunci Persiraja Banda Aceh.

Adapun Persipura Jayapura yang meraih kemenangan keduanya dalam tiga laga terakhir, kini naik ke peringkat ke-15 klasemen Liga 1. Meninggalkan zona degradasi. (fat/pojoksatu)