Final Piala Super Italia 2021 Inter vs Juventus: Prediksi Skor, Head to Head, Line-up dan Pemain Kunci

Dua penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Paulo Dybala (Juventus) akan beradu tajam di Piala Super Italia 2021, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.
Dua penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Paulo Dybala (Juventus) akan beradu tajam di Piala Super Italia 2021, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Sama seperti Inter, Juventus tentu saja juga berambisi meraih gelar pertamanya di tahun 2022 dengan mengalahkan sang musuh bebuyutan.


Pada laga besok malam, pelatih Inter, Simone Inzaghi bisa menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk Edin Dzeko yang dicadangkan pada laga kontra Lazio akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Klasemen Terbaru Liga 1 Pekan ke-19: Persipura Keluar dari Zona Degradasi, Persija Siap-siap Terlempar

Sementara Lautaro Martinez tampaknya tetap bermain sejak awal. Penyerang asal Argentina ini adalah top skorer sementara Inter musim ini.

Martinez punya catatan unik dalam urusan mencetak gol. Lima dari tujuh gol terakhirnya untuk Inter, dihasilkan setelah menit ke-60.


Dari kubu Juventus, Paulo Dybala patut jadi perhatian. Kompatriot Lautaro Martinez itu merupakan pencetak gol terbanyak di Supercoppa Italiana dengan empat gol dalam lima penampilan.

Dybala mencetak gol keenamnya di Serie A musim ini saat membantu Juventus memenangi laga dramatis kontra AS Roma akhir pekan kemarin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak bisa memainkan sejumlah pemain penting di lini belakang pada perebutan Piala Super Italia 2021 ini.

Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt harus menjalani skorsing. Sementara Danilo, Leonardo Bonucci dan Alex Sandro dipastikan absen karena cedera.

Prediksi Skor