Perkenalkan Shalika Aurelia, AS Roma CF Akui Kedatangan Bek Tangguh dari Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Putri, Shalika Aurelia Viandrisa resmi gabung AS Roma, Minggu (9/1/2022). Foto: twitter @ROMAcfem
Pemain Timnas Indonesia Putri, Shalika Aurelia Viandrisa resmi gabung AS Roma, Minggu (9/1/2022). Foto: twitter @ROMAcfem

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Klub Serie B Liga Italia Wanita, AS Roma CF resmi memperkenalkan Shalika Aurelia Viandrisa sebagai pemain baru mereka, Minggu (9/1/2022).


Dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi klub, Minggu malam, artikel tentang perekrutan pemain19 tahun itu dengan judul: Kedatangan Bek Tangguh Timnas Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa.

BACA JUGA: Bikin Bangga, Pemain Timnas Indonesia Shalika Aurelia Gabung AS Roma

Lanjut dalam artikel itu dideskripsikan bagaimana kemampuan Shalika Aurelia yang juga tercatat sebagai kapten Timnas Indonesia Putri.


“Roma CF terus memperkuat skuad dan dengan bangga mengumumkan kedatangan kapten timnas Indonesia Shalika Aurelia Viandrisa di lini pertahanan,” tulis laman resmi AS Roma CF.

“Lahir di Jakarta pada tahun 2003, ia telah bermain di Inggris selama dua tahun terakhir. Dia digambarkan sebagai seorang profesional sejati, sangat serius.”

Memang sebelum dipinang oleh tim wanita AS Roma, penggawa timnas putri Indonesia itu sempat berlatih bersama West Ham United dan Bayern Munchen.

Shalika Aurelia juga digambarkan sebagai bek tangguh dan tak kenal kompromi.