Dapat Hadiah Spesial dari Nadeo Argawinata, Sandiaga Uno Balas dengan Hadiah Istimewa Pula

Nadeo Argawinata memberikan jersey yang digunakan saat menahan tendangan penalti di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kepada Sandiaga Uno. Foto: tangkapan layar video IG sandiuno
Nadeo Argawinata memberikan jersey yang digunakan saat menahan tendangan penalti di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kepada Sandiaga Uno. Foto: tangkapan layar video IG sandiuno

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno dan kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata saling balas hadiah spesial.


Aksi saling memberi hadiah itu terjadi ketika Sandiaga Uno dan Nadeo bertemu di Kantor Kemenparekraf pada Kamis (6/1) sore.

BACA JUGA: Indonesia Gagal Lagi di Piala AFF 2020, Mantan Ketua PSSI La Nyalla Bilang Begini

Nadeo memberikan jersey spesial kepada Sandiaga Uno. Jersey yang dikenakan saat membela Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 di Singapura.

“Sebuah kebanggaan bagi saya karena diberikan hadiah yang sangat spesial oleh Nadeo Argawisata,” kata Sandiaga melalui akun pribadinya di Instagram, Jumat (7/1).


Jersey dengan nomor punggung 23 itu juga dipakai saat dia berhasil menggagalkan tendangan penalti pemain Singapura Faris Ramli menjelang babak kedua pada laga leg kedua semifinal Piala AFF akan berakhir.

Sandiaga menilai penyelamatan yang dilakukan Nadeo tersebut memberi jalan mulus bagi tim asuhan Shin Tae Yong melenggang ke final Piala AFF 2020 yang sempat hampir pupus.

Hadiah sangat spesial dari Nadeo dibalas Sandiaga dengan tiket menonton MotoGP Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Tiket untuk menteri saya berikan untuk Nadeo. Saya rela hanya menonton dari televisi, yang penting Nadeo bisa menonton langsung,” kata mantan calon wakil presiden pada Pemilu 2014 lalu. (jpnn/fat/pojoksatu)