Getafe Rusak Catatan Impresif Real Madrid, 15 Laga Tak Terkalahkan Terhenti di Tahun Baru 2022

Pertandingan Getafe lawan Real Madrid di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1/2022).
Pertandingan Getafe lawan Real Madrid di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1/2022).

POJOKSATU.ID, GETAFE – Real Madrid secara mengejutkan tumbang di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1/2022) malam WIB. Pada laga pekan ke-19 La Liga 2021/22 itu, Los Blancos takluk 0-1.


Hasil yang menghentikan catatan apik Real Madrid sebelumnya, 15 laga beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi, sejak awal Oktober 2021.

BACA JUGA: Real Madrid Awali Tahun 2022 dengan Hasil Buruk, Tumbang di Kandang Klub Papan Bawah

Padahal pada laga Getafe vs Real Madrid ini, Carlo Ancelotti menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk bomber utama, Karim Benzema.


Getafe yang saat ini berperingkat 16 di klasemen sementara La Liga, mampu unggul cepat saat laga baru berjalan sembilan menit.

Kesalahan pemain belakang menghalau bola, langsung dimaksimalkan Enes Unal. Sepakan gelandang 24 tahun asal Turki itu sukses menembus jala gawang Thibaut Courtois. 1-0 untuk tuan rumah.

Real Madrid merespon tujuh menit berselang. Luka Modric menguasai bola di dekat kotak penalti lawan dan melepaskan tendangan keras yang masih bisa ditepis kiper Getafe, David Soria.

Pada menit ke-18, Modric kembali mencoba peruntungan lewat sepakan kerasnya, tapi kali ini arahnya melambung di atas mistar.