Romelu Lukaku Mulai Rindukan Inter, Manajer Chelsea Marah Besar

Chelsea meresmikan perekrutan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan biaya 115 juta euro, Kamis (12/8/2021). ft/twitter @ChelseaFC
Chelsea meresmikan perekrutan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan biaya 115 juta euro, Kamis (12/8/2021). ft/twitter @ChelseaFC

POJOKSATU.ID, MILAN – Bomber Chelsea, Romelu Lukaku mulai merasa tidak betah di Stamford Bridge karena kembali masuk ke periode negatif. Seperti saat di Manchester United. Ia pun mengisyaratkan ingin kembali ke Inter Milan.


Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Lukaku menyinggung soal kepergiannya dari Inter Milan.

BACA JUGA: Tak Bisa Janji Menang besar Lawan Thailand, Tapi Shin Tae Yong Jamin Hal Ini

Penyerang 28 tahun asal Belgia itu tampak menyesali keputusannya hengkang dari jawara Serie A Italia.


“Saya pikir semua yang terjadi musim panas lalu tidak seharusnya terjadi seperti ini. Bagaimana saya meninggalkan Inter, cara saya meninggalkan klub, cara saya berkomunikasi dengan fans Inter – ini mengganggu saya karena ini bukan waktu yang tepat,” kata Lukaku dikutip dair Sky Sport.

“Saya selalu memikirkan Milano, Milano, Milano… Fans Inter adalah yang terbaik di dunia. Saya suka kota ini dan momen terbaik dalam karir saya adalah di Inter. Saya jatuh cinta dengan Italia – saya memiliki Inter di hati saya,” ujarnya.

Pernyataan Lukaku itu membuat manajer Chelsea, Thomas Tuchel geram.

“Jujur saja – saya tidak menyukainya karena itu membawa kebisingan yang tidak kita butuhkan. Sangat mudah untuk mengambil garis di luar konteks – tentu saja saya tidak menyukainya, itu kebisingan yang kita tidak perlu dan itu tidak membantu,” kata Tuchel.

Romelu Lukaku sendiri sejauh ini baru mengemas 5 gol di Liga Inggris, sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas kemarin.

Bandingkan dengan musim lalu ketika dirinya membantu Inter Milan meraih scudetto, ia mencetak 24 gol. (fat/pojoksatu)