Lihat Aksi Egy Maulana Vikri yang Berbuah Gelar Gol Terbaik Liga Slovakia, Berputar-putar di Kotak Penalti

Egy Maulana Vikri raih penghargaan gol terbaik November di Fortuna Liga. Foto: tangkapan layar Instagram @fortunaliga
Egy Maulana Vikri raih penghargaan gol terbaik November di Fortuna Liga. Foto: tangkapan layar Instagram @fortunaliga

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Egy Maulana Vikri memborong dua gol FK Senica saat bermain imbang dengan MSK Zilina di Fortuna Liga (Liga Slovakia), 30 November lalu. Salah satu gol Egy pada laga itu dinobatkan sebagai gol terbaik bulan ini.


Egy Maulana Vikri memang belum bergabung dengan Timnas Indonesia yang tengah berjuang di Piala AFF 2020. Tapi namanya kini jadi perbincangan publik.

BACA JUGA: Aksi Egy Maulana Vikri Diganjar Penghargaan Gol Terbaik Liga Slovakia Edisi November

Itu setelah penyerang klub FK Senika itu mendapat penghargaan gol terbaik bulan ini (edisi November), yang diumumkan Rabu (8/12/2021) kemarin.


Tentu saja gelar ini sangat membanggakan bagi pecinta sepak bola Tanah Air yang masih harus bersabar menunggu aksi Egy Maulana Vikri di Piala AFF 2020, bersama Timnas Indonesia.

Pastinya, penghargaan gol terbaik untuk Fortuna Liga, kompetisi kasta tertinggi di Slovakia, edisi November ini bisa jadi pelecut semangat Egy ketika bergabung dengan pasukan Shin Tae Yong, 18 Desember mendatang.

Dalam pengumuman pemenang gol terbaik bulan ini, akun instagram resmi Liga Slovakia @fortunaligask memajang foto besar Egy pada unggahan Rabu (8/12) malam.

Caption dalam foto tersebut menjelaskan Egy mendapat suara terbanyak untuk penghargaan gol terbaik bulan ini, edisi November.