Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini: Bayern vs Barcelona, Atalanta vs Villarreal dan MU vs Young Boys

Bayern Munich melibas Barcelona 3-0 di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2021/22. Ft/Twitter @FCBayern
Bayern Munich melibas Barcelona 3-0 di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2021/22. Ft/Twitter @FCBayern

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Delapan pertandingan terakhir, matchday 6 Grup E sampai H UEFA Champions League 2021/22 akan dihelat malam ini atau tepatnya Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Bagaimana prediksi skor Liga Champions malam ini?


Dari delapan laga matchday 6 UCL malam ini, pertandingan Bayern Munich lawan Barcelona tampaknya paling ditunggu.

BACA JUGA: PBSI Putuskan Indonesia Mundur dari BWF World Championship 2021, Alasannya Tidak Mau Ambil Risiko

Selain laga bertabur bintang, pertandingan ini juga akan jadi penentuan nasib Blaugrana.

Jika gagal mengalahkan Bayern, Barcelona mungkin akan tersingkir di Liga Champions.


Tawaran handicap adalah -1 atau Barca mendapat voor satu bola. Dalam posisi ini, redaksi Pojoksatu.id condong ke Barca karena laga ini mungkin akan berakhir imbang.

Sementara rival Barcelona, Benfica diprediksi tidak akan menemui hambatan berarti untuk menaklukkan juru kunci Dynamo Kiev.

Laga lain yang patut ditunggu adalah persaingan Atalanta dan Villarreal untuk jadi runner up Grup F, mendampingi Manchester United yang sudah pasti juara grup.

BACA JUGA: Bursa Taruhan dan Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini: Milan vs Liverpool dan Madrid vs Inter

Menariknya, ATalanta dan Villarreal bentrok langsung Kamis dini hari nanti. Sehingga nasib mereka di Liga Champions ditentukan sendiri oleh kedua tim kuda hitam itu.

Pemenang laga Atalanta vs Villarreal dipastikan lolos ke 16 besar. Tapi jika imbang, wakil Spanyol yang melenggang ke fase knock out.

Dari delapan grup Liga Champions, hanya Grup G yang belum ada satupun tim dipastikan lolos ke 16 besar hingga memasuki matchday 6.

Semua masih berpeluang. Jadi pemenang laga Salzburg vs Sevilla dan Wolfsburg vs Lille akan melaju ke fase kncokout. (fat/pojoksatu)