Usai Dihajar 0-3, Mourinho: Inter Memang Lebih Hebat dari Roma

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3. Rekor terburuk Jose Mourinho.
Pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3. Rekor terburuk Jose Mourinho.

Pada laga Roma vs Inter, Sabtu malam tadi, Mourinho memang tidak bisa memainkan Tammy Abraham dan Rick Karsdorp karena menjalani skorsing.


Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola cedera, ditambah Felix Afena-Gyan terpapar COVID-19.

BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini: MU vs Persib, Roma vs Inter dan Der Klassiker

“Potensi menyerang kami praktis nihil. Sangat penting untuk mencetak gol, karena kami hanya memiliki dua atau tiga peluang. Kami punya tiga gol dan tidak mencetak gol.”

“Ketika Anda bermain dengan pertahanan yang memiliki Ibanez dan berbagai pemain lain di posisi yang tidak seperti biasanya, Anda tetap tidak bisa kebobolan gol pertama dan ketiga. Anda tidak bisa.”


Gianluca Mancini dan Nicolo Zaniolo mendapat kartu malam ini dan karenanya akan diskors melawan Spezia.

“Wasit melakukannya dengan baik, dia tidak mempengaruhi hasil sama sekali, dia seharusnya memberi kartu kuning kepada Cristante juga. Kami adalah tim yang paling tidak disiplin di Serie A, kami mendapat kartu lebih banyak dari siapa pun,” tambah sang pelatih.

“Selamat kepada Inter, tentu saja saya berharap mereka beruntung pada hari Selasa (vs Real Madrid).”

Inter akan berhadapan dengan Real Madrid untuk memperebutkan tempat teratas Liga Champions pada hari Selasa atau Rabu dini hari WIB. (fat/pojoksatu)