Usai Dihajar 0-3, Mourinho: Inter Memang Lebih Hebat dari Roma

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3. Rekor terburuk Jose Mourinho.
Pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3. Rekor terburuk Jose Mourinho.

POJOKSATU.ID, ROMA – Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyebut Inter Milan lebih kuat dari anak asuhnya dalam kondisi normal. Dan dalam kondisi tidak normal (banyak pemainnya cedera), Giallorossi jelas jauh di bawah Nerazzurri.

Hal itu disampaikan pelatih yang menjuluki dirinya The Special One usai Roma digilas Inter tiga gol tanpa balas di Stadion Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

BACA JUGA: Jumpa Bekas Klubnya Inter Milan, Jose Mourinho Catat Rekor Terburuk Sepanjang Karirnya

Sebelum musim ini, The Special One tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di Serie A, tetapi kekalahan 3-0 ini sekarang menjadi kekalahan keduanya di Olimpico untuk Giallorossi.

Ketiga gol Inter dicetak Hakan Calhanoglu lewat umpan sepak pojok yang bergulir langsung masuk ke gawang Roma.


Kemudian sepakan Edin Dzeko dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Calhanoglu, serta sundulan Denzel Dumfries.

Mourinho menolak untuk menerima pertanyaan dari studio atau pakar DAZN, alih-alih memberikan monolog ke kamera.

“Saya meminta maaf kepada studio, kepada orang-orang di rumah yang mungkin tertarik dengan pertanyaan mereka,” kata Mou.

“Inter lebih kuat dari kami dalam kondisi normal. Dalam kondisi tidak normal, mereka jauh lebih kuat dari kita. Musim lalu, mereka unggul 29 poin dari Roma. Hari ini, dengan cedera dan pemain yang diskors, itu sangat, sangat sulit.”