Menang di Laga Debut sebagai Bos MU, Ralf Rangnick Ikuti Jejak 3 Pendahulunya

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick.
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Manchester United sukses menaklukkan Crystal Palace 1-0, pada pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Itu laga debut Ralf Rangnick sebagai bos Setan Merah.


Seperti diketahui, Ralf Rangnick resmi ditunjuk sebagai manajer inter Manchester United, 29 November lalu.

BACA JUGA: Hasil Man United vs Crystal Palace: Debut Ralf Rangnick Berakhir Manis, MU Main Cantik

Pelatih 63 tahun asal Jerman itu dipercaya jadi bos baru di Old Trafford menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat karena hasil buruk Setan Merah.


Pada masa transisi dari Solskjaer ke Rangnick, Man United dilatih caretaker Michail Carrick dengan catatan dua kemenangan dan sekali kalah.

Ralf Rangnick baru menjalani debut, Minggu malam tadi setelah pengurusan izin kerja di Inggris beres.

Laga debut Rangnick itu berakhir manis dengan kemenangan 1-0 Man United atas Crystal Palace, berkat gol indah Fred pada menit ke-77.

Dikutip Pojoksatu.id dari William Hill, kemenangan di laga debutnya itu membuat Ralf Rangnick menyamai capaian tiga penduhulunya.

Disebutkan bahwa Rangnick adalah manajer MU yang keempat yang meraih kemenangan di laga debutnya.

Tiga bos MU sebelumnya yang menang di pertandingan pertamanya adalah David Moyes, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil manis di laga debut Ralf Rangnick ini sendiri membawa Setan Merah naik ke peringkat ke-6 dengan 24 poin dari 15 laga. Berjarak 11 angka dari Manchester City di puncak klasemen sementara. (fat/pojoksatu)